Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nino 'RAN' [Instagram @ninokayam]

Matamata.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan, ayah Nino Kayam telah meninggal dunia. Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Asri Welas.

Dalam unggahan tersebut, Asri Welas mengatakan jika ayah Nino Kayam meninggal dunia pada pukul 19.03 WIB. Ia juga turut mengajak mendoakan ayah Nino Kayam.

Asri Welas mengumumkan ayah Nino Kayam meninggal dunia (Instagram @asri_welas)

''Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.

Baca Juga:
Tak Menyangka Ashraf Sinclair Meninggal, Nino RAN: Dia Sehat Banget!

Telah berpulang ke Rahmatullah, Oom Agung, Ayahanda dari sahabat kami, @ninokayam , pukul 19.03 Malam. Mari sama-sama kita panjatkan doa, semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT,'' tulis Nino Kayam.

Dalam unggahan tersebut, ayah Nino Kayam tengah menemani anak Asri Welas saat akan sedang sunat. Ia bahkan membangunkan Asri pada pukul tiga pagi demi mengantar Ibam sunat.

''Aamiin.
Terima kasih om Agung perhatian Yang diberikan untuk keluarga Galiech dan Asri, foto ini diambil Jam 5 pagi dimana om Agung membangunkan kan Asri Jam 3 pagi Karena mas @ibam_gilbram akan di sunnat Bogem jam 4 pagi, beliau Yang dengan semangat mengantarkan mas @ibam_gilbram untuk Sunnat,,'' ungkapnya.

Baca Juga:
Video Call, Nino RAN Bocorkan Kondisi Terkini Vidi Aldiano

Nino Kayam. (Instagram/@ninokayam)

Di akhir unggahannya, Asri Welas berterimakasih atas obrolannya dengan ayah Nino Kayam yang sangat menginspirasi. Ia juga berjanji akan selalu ingat dengan pesan ayah Nino Kayam agar selalu berbuat baik.

''terima kasih om Agung obrolan kecil kita dirumah banyak sekali menjadi inspirasi Asri, Selamat Jalan Om akan ku ingat selalu pesan om Agung adalah JANGAN LUPA UNTUK BERBUAT BAIK ,'' tutupnya.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Nino RAN dan Della Dartyan, Pacaran Nggak Nih?

Load More