Nino RAN (Instagram/@ninokayam)

Matamata.com - Band asal Indonesia, RAN sedang menjalani turnya dan tampil di beberapa kota di Indonesia. Setelah keliling ke beberapa kota, band dengan vokalis bernama Nino ini kembali ke Jakarta untuk tampil.

Tampil di ibu kota, kehadiran RAN mencuri banyak atensi dan mendapatkan banyak sorakan gembira dari para penonton. Apalagi penampilan mereka ini dinilai lebih sederhana dan ramah terhadap penonton.

Tentu saja RAN ini tampil dengan maksimal dan memuaskan para penggemar yang sudah hadir di sana. Namun terkadang ada hal yang tidak terduga yang terjadi ketika manggung.

Baca Juga:
Sikap Gabriel Prince saat Wawancara ASTRO Diomongin: Ganteng Itu Bonus, Sopan Itu Harus!

Salah satunya adalah momen yang dibagikan oleh akun TikTok bernama @shxrnz. Video ini diunggah pada Minggu (18/9/2022) kemarin dan langsung menjadi viral.

Pada video tersebut, tampak sekilas panggung simpel yang digunakan oleh RAN untuk menyanyi. Namun ada yang menarik di sana, ketika sang vokalis, Nino terlihat kelelahan.

Setelah ditelusuri, Nino memang tidak dalam kondisi yang keseluruhan baik-baik saja. Ia mengaku kurang enak badan sampai-sampai dipijati oleh anggota band lainnya.

Baca Juga:
Rumah Tangga Syahrini Diisukan Retak, Viral Lagi Surat Reino Barack ke Luna Maya

Nino RAN. (MataMata.com/Dini Afrianti Efendi)

Kemudian ada seorang penonton yang memperhatikan gerak-gerik Nino dengan lebih jeli. Menariknya, penonton tersebut langsung mengeluarkan minyak angin yang ternyata ia bawa.

Ia pun menyapa Nino dengan tujuan untuk memberikan minyak angin tersebut. Nino yang menyadarinya pun langsung menghampiri penonton dan mengambilnya dengan begitu senang.

Setelah mengucapkan terima kasih, Nino yang mengenakan sweater warna-warni kembali ke panggung. Sementara itu, video sederhana ini tampaknya berhasil membuat warganet menjadi baper.

Baca Juga:
HIVI!, Vierratale, hingga Juicy Luicy Bius Penggemar di Metanarra Music Festival

"Berasa ngasih ke pacar ya Bun. Lucu banget!" kata seorang warganet.

"Ah gemes banget ini asli," tambah yang lain.

"Dinotice jalur masuk angin," ujar warganet lainnya.

Baca Juga:
9 Artis Rela Menggemukkan Badan demi Film, BB Marshanda Naik sampai 20 Kg

Load More