Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Gabriel Prince (instagram/@phrrince)

Matamata.com - Gabriel Prince belum lama ini berkesempatan mewawancarai idop Korea Selatan, ASTRO. Sayangnya, sikap Gabriel Prince saat wawancara ASTRO jadi perbincangan netizen.

Dalam video yang beredar, Prince terlihat tengah memandu acara wawancaranya dengan ASTRO. Ia bergaya santai dengan mengangkat kaki kanan dan menopangnya di paha sebelah kiri.

Sikap inilah yang lantas mengundang komentar dari netizen. Bahkan Ekspresi salah satu member ASTRO yakni Rocky pun langsung menjadi sorotan.

Baca Juga:
HIVI!, Vierratale, hingga Juicy Luicy Bius Penggemar di Metanarra Music Festival

Pada video tersebut, Rocky terlihat memberikan tatapan tajam kepada Gabriel Prince yang sedang menjadi host.

Potongan video Gabriel Prince dan Rocky ASTRO ini pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @ot6waras di TikTok.

Rocky ASTRO. [Instagram/@officialastro]

Melihat itu, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Baca Juga:
9 Artis Rela Menggemukkan Badan demi Film, BB Marshanda Naik sampai 20 Kg

"Kaki prince terlalu tinggi seperti harapan ku ketemu sama Kyungsoo. Ada-ada saja cara duduknya, ya kagetlah Rocky lihatnya," tulis salah satu netizen. "Ganteng itu bonus sopan itu harus," timpal lainnya.

"Yang paling kagetnya kenapa telapak sepatunya mesti mengarah ke member haduh," imbuh netizen lainnya. "Korea tuh ngedepanin sopan santun, jadi nggak heran kalo tatapan Rocky ke Prince kayak gitu," tambah lainnya.

Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Beberkan Pernah Pacaran dengan Orang Super Kaya, Brisia Jodie Malah Dibilang Halu: Judul FTV-nya Apa?

Load More