Yohanes Endra | MataMata.com
HIVI! di Metanarra Music Festival. (MataMata.com/Yohan)

Matamata.com - Kerinduan akan konser musik di Yogyakarta akhirnya terobati. Ribuan penggemar musik Tanah Air memadati GOR UNY Yogyakarta pada hari Minggu (18/9/2022) malam.

Sejak pukul 19.00 WIB, para penggemar sudah dibuat histeris dengan penampilan dari Nammara. Mereka memperkenalkan lagu-lagu andalannya serta membawakan beberapa cover dari Andra And The Backbone hingga NOAH.

Setelahnya, Juicy Luicy tampil dengan menyanyikan 10 lagu andalannya. Mereka membawakan nomor seperti "Tanggung Jawab", "Terlalu Tinggi", "Aku Cinta Dia", "Tampar", "Tak Terbaca", "Jemari", "Di Balik Layar", "Mawar Jingga", "Tanpa Tergesa", hingga "Lantas".

Baca Juga:
We The Fest Kembali Digelar, Hadirkan Sensasi Baru dalam Festival Musik

Juicy Luicy di Metanarra Music Festival. (MataMata.com/Yohan)

Kemudian, giliran Vierratale membuat para penonton semakin antusias dan merapat ke arah panggung. Kemunculan Kevin Aprilio, Raka Cyril, dan Widy Soediro Nichlany disambut teriakan histeris para penggemarnya.

Vierratale membuka penampilan malam itu dengan lagu "Seandainya". Widy pun mengeluarkan jurus jitu yang sukses memukau penikmat konser malam itu. Ia langsung mengeluarkan scream andalannya untuk menutup lagu "Perih".

Nomor "Cinta Butuh Waktu" dan "Rasa Ini" dibawakan dan sukses membuat para penggemar membuat paduan suara yang begitu kompak. Vierratale pun menutup penampilan apiknya malam itu dengan nomor "Terlalu Lama".

Baca Juga:
Unjuk Gigi di Runway JF3 Fashion Festival 2022, Bonge Diketawain Model Cewek

Vierratale di Metanarra Music Festival. (MataMata.com/Yohan)

Sebagai penutup, HIVI! tampil ciamik dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Meski tak diperkuat Ezra Mandira, sang gitaris, yang tengah sakit, HIVI! tetap mampu mengobati rasa rindu penggemarnya.

Apalagi, ini adalah penampilan perdana HIVI! di Yogyakarta setelah pandemi. Mereka membuka penampilan dengan lagu "Kereta Kencan". Kemudian, tembang "Tersenyum, Untuk Siapa?" dibawakan dengan apik.

Ada pula nomor "Indahnya Dirimu", "Orang Ke-3", dan "Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi" sukses membuat penonton bernostalgia. Lagu "Pelangi" dan "Remaja" pun turut mewarnai kemeriahan Metanarra Music Festival malam itu.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pamer Foto di Festival Jakarta Social Chic 2022, Bagian Belakang Buat Salfok

Load More