We The Fest 2022 [Instagram/we.the.fest]

Matamata.com - Festival musik dan budaya pop terbesar di Asia Tenggara, We The Fest 2022, kembali lagi tahun ini. Acara musik tahunan ini akan berlangsung pada 23-25 September 2022. 

We The Fest akan kembali digelar di Kompleks Olahraga GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Sejumlah musisi memeriahkan acara musik tersebut.

Afgan rilis lagu dengan Jackson Wang (YouTube.com)

Di hari pertama pada 23 September 2022 akan menampilkan Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Baca Juga:
Siwon Choi Ajak Para Fans Ketemu di SCBD, Netizen: Mau Ketemu Bonge?

Di hari kedua pada 24 September 2022 diisi oleh Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Ello bergabung dengan grup band Dewa 19. (Instagram/marcello_tahitoe)

Di hari ketiga pada 25 September 2022 akan ditutup dengan penampilan Swae Lee, , Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

Ada hal menarik dari We The Fest tahun ini. Untuk memeriahkan We The Fest 2022, PINTU sebagai sponsorship menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung yang akan datang. Pengunjung booth akan mendapatkan hadiah gratis hanya dengan mengunggah foto-foto lucu booth PINTU mereka ke  akun media sosial mereka. Selain itu, ada  berbagai permainan dengan hadiah crypto gratis  seperti Boxing Arcade. 

Baca Juga:
Ria Ricis Ajari Baby Moana Berenang Sejak Dini, Anak yang Bener-Bener Aktif!

Load More