Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Gabriel Prince (instagram/@phrrince)

Matamata.com - Diundang ke podcast Denny Sumargo, Gabriel Prince kembali ditanya soal dirinya yang sempat dihujat netizen usai memberikan rate 3,5/10 untuk Lyodra.

Ditanya menyesalkah dirinya melakukan hal tersebut, Prince pun menjawab bahwa selama hidupnya, ia selalu meyakinkan diri bahwa tak perlu ada yang disesali dalam hidup. Sebab, sesuatu terjadi karena ada alasannya.

"Kamu nyesel gak?" tanya Denny Sumargo dikutip pada Kamis, (30/11/2023).

"Sebenarnya aku selalu bilang ini sih, 'aku gak pernah menyesali hal yang terjadi dalam hidupku, aku ngerasa itu terjadi karena ada alasannya',” kata Gabriel Prince.

“Cuma aku berharap sesuatu terjadi secara berbeda. Kan bisa aja ngomongin itu sebelumnya atau mungkin dibicarakan sebelumnya kan seharusnya efeknya tidak akan seperti ini," lanjutnya.

Di sisi lain, Gabriel Prince mengaku bahwa dirinya sudah membicarakan hal tersebut ke Lyodra. Ia pun sudah menyampaikan permintaan maafnya dan berharap bisa menjalin hubungan baik.

“Aku jelasin situasinya dan aku bilang kalau aku gak mau ada kesalahpahaman. Karena di industri yang sama, kita mungkin suatu hari ketemu,” kata Prince.

Load More