Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Penyanyi cantik Raisa Andriana kembali menjadi perbincangan panas netizen. Pasalnya istri Hamish Daud ini mengaku tak punya laptop.

Semua itu terungkap di podcast terbaru Vidi Aldiano yang diunggah pada 28 September 2020 lalu. Pernah sama-sama menjadi anak band, dua penyanyi kenamaan ini ceritanya sedang mengenang masa lalu.

Raisa dan Vidi Aldiano. (Instagram)

Yup, Vidi dan Raisa sudah mengenal sejak masih duduk di bangku SMA. Keduanya pernah berada dalam satu band dan kerap manggung bareng. Bahkan saat masih remaja, keduanya pernah menjadi penyanyi di sebuah pernikahan.

Namun di tengah perbincangan seru keduanya, Vidi tercengang karena Raisa ngaku nggak punya laptop. Pasalnya Raisa merupakan penyanyi ternama dan tajir melintir jadi Vidi terkejut Raisa tak memiliki gadget yang sudah umum dipunyai orang zaman sekarang tersebut.

"Gue gak punya laptop," kata Raisa. "Hah? Lu gak punya laptop?" tanya Vidi. "Komputer? Desktop?" tanya Vidi kembali saking tak percayanya.

Raisa (YouTube/Vidi Aldiano)

Dengan wajah lugu, Raisa bilang tetap nggak punya karena dia nggak tau buat apa. "Gak punya, buat apa?" kata Raisa yang bikin vidi melongo.

Pengakuan Raisa nggak punya laptop ini viral di akun-akun gosip. Salah satunya di akun @pembasmii.kehaluan.reall yang langsung dibanjiri komentar netizen.

@reza_frahardika: "Dia nggal punya laptop bukan karena nggak ada duit shay. Catet !!! beda ma kita ... Beda."

Load More