Keadaan di rumah duka Nino RAN (MataMata.com/ Yuliani)

Matamata.com - Sosok sang ayah, Agung Setya Wicaksono diungkap oleh musisi Nino Kayam alias Nino RAN. Dia menyebut kalau almarhum seorang lelaki yang memiliki kepribadian yang baik dan sederhana. Hal itu dibeberkan olehnya saat melontarkan sepatah dua patah ketika pemakaman berlangsung di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (4/10/2020).

Dengan sosok ayahnya itu, Nino RAN juga mengaku sangat bangga. Ia juga yakin beberapa kerabat yang hadir juga merasakan kebaikannya. "Seperti yang sebelumnya saya sampaikan di rumah, almarhum adalah sosok yang baik dan sederhana," kata Nino RAN. "Mungkin beberapa yang datang di sini sempat merasakan secuil atau beberapa kebaikan dari almarhum," lanjutnya.

Keadaan di rumah duka Nino RAN (Suara.com/ Yuliani)

Sebagai anak sulung personel RAN ikut turun langsung ke liang lahat untuk mengubur dan mengadzani jenazah almarhum ayahnya itu. Ia juga memohon kepada para pelayat jika ada urusan ayahnya yang belum selesai, harap menghubunginya.

Baca Juga:
Turun ke Liang Lahat untuk Makamkan Sang Ayah, Tangis Nino RAN Pecah

"Jika ada persoalan yang belum selesai, utang piutang, harap menghubungi saya atau keluarga. Mari sama-sama mendoakan agar almarhum dilapangkan jalan kuburnya," ujar Nino RAN. "Ayah saya datang ke sini dengan kebaikan semoga pulang ke sana dengan kebaikan juga," sambungnya lagi.

Nino RAN ikut menggotong keranda jenazah ayahnya sejak dari rumah duka. Dia pun tak kuasa menahan tangis saat melantunkan adzan di depan jenazah almarhum. Sayangnya, Nino RAN dan keluarga enggan melakukan wawancara mengenai kematian ayahnya itu. Dia hanya memohon pemakluman dan pengertian. "Mohon maaf ya, mohon pengertiannya," ungkap Nino RAN.

Nino RAN di pemakaman ayahnya [MataMata.com/Yuliani]

Agung Setyo Wicaksono, ayan Nino RAN meninggal dunia pada Sabtu malam di rumah sakit di kawasan Jakarta Utara. Almarhum meninggal di usi 65 tahun karena komplikasi penyakit.

Baca Juga:
Suasana Rumah Duka Nino RAN, Banjir Karangan Bunga dari Rekan Artis

Load More