Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar kembali jadi perbincangan panas netizen. Pasalnya dalam unggahan terbarunya di Instagram, mantan kekasih Richard Kyle ini menyinggung soal perselingkuhan. 

Di situ, wanita yang akrab disapa Jedar ini bilang bahwa menduakan pasangan merupakan perbuatan yang menjijikan. "Berselingkuh adalah hal yang paling menjijikkan, menyakitkan, dan tidak sopan yang kamu lakukan kepada seseorang yang kamu katakan cintai," tulis Jessica Iskandar berbahasa Inggris sebagai caption.

Unggahan Jessica Iskandar [Instagram/@inijedar]

Selanjutnya, ibu El Barack Alexander ini pun meminta kepada semua pihak agar tidak berselingkuh. "Jadi jangan pernah lakukan itu," lanjutnya. 

Baca Juga:
Cium El Barack di Kolam Renang, Jessica Iskandar Diceramahi

Untuk siapa unggahan tersebut tidak diketahui pasti. Hanya saja netizen langsung mengomentari postingan bintang Dealova ini.  "Ayo Jedar bangkit, jangan lihat ke belakang di depanmu El Barack menunggu," tutur @larizcaendang di kolom komentar.

"Semoga kelak akan ketemu pria tampan, mapan, setia, tanggung jawab lahir batin yang akan menjadikanmu istrinya," timpal @liseylee443. "Betul sekali. Tapi itu untuk siapa ya?" sambung @sindawatisamosir. "Jess sejak putus makin hari Auranya makin bersinar. Sehat terus ya, GBU with El Barack," imbuh @_khoirinnisa06.

Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)

Seperti diketahui, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja berakhir. Padahal keduanya sudah bertunangan dan siap naik pelaminan. Mengenai penyebab keduanya putus hubungan tidak diketahui secara pasti. Hanya saja setelah itu, Jessica Iskandar memilih menetap di Bali bersama buah hatinya. [Sumarni]

Baca Juga:
Minta Maaf ke El Barack, Jessica Iskandar: Mama Egois!

Load More