Intan Rose, penjaga warung mirip Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine, Instagram/@intanrose_)

Matamata.com - Seorang penjaga warung cantik bernama Intan Rose baru-baru ini curhat lewat unggahan video TikTok miliknya, @siapaajaaa25. Berawal dari dirinya yang membuat konten alasan pulang selalu kemaleman.

Ternyata salah satunya karena banyak pemuda yang nongkrong di warungnya dan tak mau pulang-pulang. Saat ditanya, pemuda tersebut jujur mengatakan jika karena ada penjaga warung cantik tersebut.

Intan Rose, penjaga warung mirip Anya Geraldine. (TikTok/@siapaajaaa25)

"Alasan susah tutup warung. Jadi ini tuh udah jam setengah 10 lebih. Kadang aku tuh capek pengin tutup, tapi mereka ngotot enggak mau pulang," kata Intan Rose. "Dan ini tuh suka nongkrong terus, kenapa sih?" tanya Intan Rose. "Karena ada teteh," ujar salah satu pemuda.

Baca Juga:
Bukan Anya Geraldine, Perempuan Cantik Ini Dicium Rizky Febian, Pacar Baru?

Wah, saking cantiknya sampai didatangi pemuda buat lihat Intan Rose. Sosok yang satu ini juga viral disebut mirip Anya Geraldine loh.

Banyak netizen yang mengatakan Intan Rose duplikat dari selebgram seksi tersebut. Namun Intan Rose mengatakan jika tak ada miripnya dengan Anya Geraldine.

Intan Rose, penjaga warung mirip Anya Geraldine. (TikTok/@siapaajaaa25)

"Sumpah baru kali ini lihat orang mirip banget sama Anya," komentar netizen. "Mirip banget teh asli...Semoga teteh rejekinya bagus diundang ke acara TV," tambah netizen lain. Gimana nih kalau menurutmu sosok penjaga warung cantik bernama Intan Rose ini, mirip Anya Geraldine beneran nggak?

Baca Juga:
Anya Geraldine Pernah Kabur dari Rumah, Nggak Punya Duit, Numpang Makan

Load More