Salmafina Sunan dan pacar bulenya. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan memutuskan untuk tinggal di Bali bersama kekasihnya. Putri sulung dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memilih untuk menyewa villa di Bali saat tinggal bersama kekasihnya. Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan Salma untuk menyewa villa?

Salma yang kerap berinteraksi dengan netizen itu baru-baru ini membuat sesi tanya jawab lewat Instagram Story. Salah seorang netizen bertanya kepada Salma terkait besarnya biaya sewa villa perbulannya.

Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)

"Klo sewa villa bulanan gitu berapa kak harganya perbulannya?," tanya netizen. Salma pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Variatif sih.. kayak yang punya aku ini 2 kamar 22.5 (juta) sebulan diluar listrik dan air. Listrik dan air kira kira Rp 5 juta perbulan. Karena AC gak pernah mati, di kamar pembantuku juga AC nyala, TV nyala. Ngasih yang jaga 500an. Jadi sebulan itu 27 lah," jawab Salma blak-blakan.

Biaya tersebut pastinya tak sedikit mengingat harus mengeluarkan uang hingga Rp 27 juta perbulannya. Namun gadis 21 tahun itu mengaku bukan dirinya yang membayar semua biaya tersebut. "Aku sih gak pusing karena bukan aku yang bayar (emoji tertawa)," lanjutnya.

Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)

Sempat dikritik netizen karena tinggal seatap dengan pacar padahal belum menikah, Salma menjawab hujatan netizen dengan menohok. Ia mengaku telah mendapat izin dari sang ayah.

"Buat yang nanya kak apa reaksi ayah kaka tinggal bareng pacar? Ini reaksi bapak gue yang paling keren dan sayang anak. Dia aja nggak repot kek netijen, besok-besok lo aja padaan yang jadi orangtua gue," papar Salmafina.

Sunan Kalijaga telah mengizinkan Salmafina tinggal di Bali bersama kekasihnya. Ia membebaskan sang putri selama Salma bahagia dengan keputusannya.

Load More