Adiez dan Gilang (Instagram.com/adieztyfersa)

Matamata.com - Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga sempat dikabarkan hamil. Bercerita lewat channel YouTube-nya, Adiez dan Gilang mengatakan jika pasangan yang menikah di tahun 2016 itu belum berhasil melakukan program IVF.

Adiez menceritakan jika dirinya sempat mengecek menggunakan test pack dan hasilnya positif. Namun tak lama, Adiez mengalami pendarahan. Gadis 29 tahun itu sempat khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Adiez dan Gilang saat cek ke dokter (Youtube.com/AdiezGilang)

"Jadi setelah aku ngasih surprise ke Gilang yang ngasih test pack itu, aku ke toilet. Ternyata aku bleeding. Jadi kata dokter kemungkinan bleeding-nya ada dua. Mudah-mudahan aja, si bleeding adalah proses dari implantasi." kata Adiez.

Sayangnya, Adiez merasa jika ia belum berhasil menjalankan program bayi tabung saat diberitahu oleh suster. "Si susternya ngomong gini 'Tetep semangat ya, Bu'. Kalo hasilnya bagus masak iya suster ngomong kayak gitu kan," kata Adiez sedih.

Dalam sebuah tayangan, Adiez dan Gilang terlihat mengunjungi dokter untuk memastikan kehamilan Adiez. Namun keberuntungan belum berpihak pada mereka. Dokter mengatakan IVF yang dilakukan Gilang dan Adiez belum berhasil.

Adiez dan Gilang saat cek ke dokter (Youtube.com/AdiezGilang)

"Aduh kayaknya ini hasilnya membuat saya sedih. Belum (hamil)," ucap dokter. Raut wajah Adiez dan Gilang tak bisa menyembunyikan kesedihan.

Lantas dokter menjelaskan terkait pengecekan test pack yang menunjukan positif dikarenakan pengaruh obat ovidrel. "Ibu kemarin disuntikin ini. Sesudah embrio transfer, di hari yang sama, disuntikkan ovidrel. Jadi kalau ibu ngetes pakai test pack, selama ada pengaruh dari obat ini, itu test pack-nya positif." kata dokter.

Melihat Gilang dan Adiez yang terlihat sedih, dokter langsung memberi semangat agar pantang menyerah menjalankan program bayi tabung. "Semangat ya pak, bu. Jangan patah semangat," kata dokter menyemangati keduanya.

Load More