Pernyataan Fitri Salhuteru (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Matamata.com - Media sosial tengah diramaikan dengan pro kotra pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja. Mulai dari artis, selebgram hingga pengusaha ikut mengomentari pengesahan UU Cipta Kerja.

Salah satunya adalah Fitri Salhuteru yang dikenal sebagai sahabat dan kakak angkat Nikita Mirzani. Fitri yang merupakan pengusaha sukses itu diminta mengomentari pengesahan UU Cipta Kerja tersebut.

Fitri Salhuteru dan Arkana Mawardi (Instagram @fitri_salhuteru)

Lantas lewat postingan Instagramnya, Fitri akhirnya mengomentari Undang-undang yang membuat heboh masyarakat tersebut. Jawaban sosialita kelas atas itu langsung menarik perhatian publik.

"Banyak yang bertanya menanyakan pendapat saya tentang "Omnibus Law" Undang Undang tenaga kerja yang baru saja di sahkan. Jawaban saya: dalam memimpin perusahaan saya tidak pernah berpegang kepada undang-undang ke tenaga kerjaan yang ada di republik ini," tulis Fitri.

Fitri mengungkapkan ia memakai hati nurani dalam memperlakukan para karyawannya. "Saya menggunakan "hati nurani" sepantas apa saya memperlakukan mereka yang bekerja untuk perusahaan saya. Tentang hak cuti, hak upah dan hak-hak lainnya. Tentu saya berikan sebaik saya memperlakukan keluarga saya sendiri," lanjutnya.

Pernyataan Fitri Salhuteru (Instagram.com/fitri_salhuteru)

"Mereka yang bekerja di bawah perusahaan saya, telah menghasilkan kehidupan yang baik buat saya. Tentu berhak mendapatkan yang terbaik juga "semampu" yang bisa perusahaan berikan," imbuhnya.

Di akhir pernyataannya itu, Fitri menuliskan pesan menohok bagi para pemilik perusahaan. "Tanpa tenaga kerja perusahaan saya tidak ada artinya. Jika tidak bisa memberikan yang terbaik buat tenaga kerjanya "Jangan" mendirikan perusahaan," tutup Fitri.

Pernyataan Fitri itu langsung heboh hingga mendapat like dari aktris Luna Maya. Netizen juga menuliskan pujian untuk Fitri karena pernyataannya itu dianggap sangat bijak.

Load More