Madinah | MataMata.com
Desainer Adjie Notonegoro. [capture YouTube]

Matamata.com - Lima bulan setelah putuskan memeluk Kristen, anak-anak Adjie Notonegoro mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang kristiani.

"Terima kasih Tuhan. Jadi setelah itu terjadi (pindah agama), saya mendengar suara Tuhan di hati saya, 'Kamu harus bicara sama anak-anak kamu.' Bayangin, tantangan yang luar biasa buat saya," beber Adjie Notonegoro di channel YouTube Melaney Ricardo.

Kesaksian Adjie Notonegoro di sebuah gereja (Youtube.com/GerejaMulaMulaByBenviela)

Dengan kemantapan hati, Adjie Notonegoro akhirnya memberanikan diri berbicara kepada anak-anak jika dirinya sudah memeluk kristen."Saya bicara Tuhan saya akan bicara sama anak-anak saya, tapi saya percaya Tuhan itu baik. Tuhan pasti akan berikan yang terbaik walaupun anak-anak saya marah, saya tidak akan mundur selangkah pun meninggalkanmu Tuhan," sambung paman dari desainer Ivan Gunawan ini lagi.

Baca Juga:
Pendeta Sempat Tolak Baptis Adjie Notonegoro!

Reaksi anak-anak Adjie Notonegoro pun cukup mengejutkan saat tahu ayahnya meninggalkan Islam dan berpindah keyakinan menjadi kristen. "Saya akhirnya ngomong sama anak-anak saya. Mereka bilang it's okay Pa no problem semua sama saja," tuturnya terharu.

Melaney Ricardo bersama Pinkan Mambo. [Instagram]

Bahkan, dilanjutkan Adjie, anak-anaknya malah mengikuti jejaknya menjadi seorang pemeluk kristen. "Sesuatu yang tidak terduga sama saya bisa terjadi. Yang hebatnya setelah saya ikut sama Tuhan, 5 atau 6 bulan setelah itu semua anak saya sekeluarga ikut sama Tuhan," tuturnya.

Bukan cuma anak, adik dan tante Adjie Notonegoro pun mengikuti langkahnya. Adjie percaya Tuhan telah menyelamatkan anak dan keluarganya. Paslanya, Adjie Notonegoro tak memaksakan anak dan keluarganya pindah agama. Ini atas kemauan mereka sendiri.

Baca Juga:
Adjie Notonegoro Pindah Agama, Biaya Sewa Villa Salmafina Sunan di Bali

Adjie Notonegoro (Youtube.com/Falcon)

"Kalau ke gereja saya tidak maksa mereka. Tapi akhirnya mereka menemani saya. Dari awalnya main game terus ikut nyanyi angkat tangan. Sampai akhirnya semua anak saya sudah dibaptis. Saya tidak memaksa," tutur Adjie Notonegoro.

Seperti diketahui, Adjie Notonegoro sebelumnya penganut Islam, malah pernah naik haji dan umrah. Dia putuskan memeluk kristen setelah mengaku bertemu Yesus dalam mimpi.

Baca Juga:
Pernah Umroh hingga Naik Haji, Adjie Notonegoro Kini Jadi Pemeluk Kristen

Load More