Awkarin (Instagram @awkarin)

Matamata.com - Selebgram Awkarin tengah menjadi bahan omongan publik setelah ketahuan mencomot karya ilustrasi seniman luar negeri. Sikap Awkarin ini sampai membuat beberapa public figur merasa geram karena kelakuannya.

Salah satunya, komika Uus. Pria 29 tahun itu melontarkan sindiran pedas lewat akun Twitter-nya. Uus merasa geram karena Awkarin kerap mencuri hasil karya seni orang lain.

Foto Awkarin yang mencuri hasil ilustrasi seniman (Twitter.com/Alle_santo)

Terlihat dalam akun Twitter Uus, ia mengomentari cuitan permintaan maaf selebgram yang memiliki nama asli Karin Novilda itu. Meski telah meminta maaf, rupanya Uus tetap merasa jengkel dengan Awkarin.

"Nah gitu dong, Indonesia banget lo rin, image baik tapi nyolong (emoji cium)," tulis Uus.

Awkarin ketahuan mencomot karya ilustrasi seniman asal Los Angeles, Hallie Bateman yang digunakan untuk membingkai fotonya dengan kekasihnya, Sabian Tama. Foto tersebut kini sudah dihapus oleh Awkarin karena menuai hujatan.

Cuitan Uus sindir Awkarin (Twitter.com/uusbiasaaja)

Meski sudah meminta maaf ke publik, Hallie tetap merasa kesal karena Karin tak meminta maaf secara pribadi kepadanya. Awalnya Hallie hanya ingin Karin menghapus fotonya, namun tak ada niat baik dari gadis 21 tahun itu untk meminta maaf secara langsung.

Tak hanya Uus, kelakuan Karin itu membuat komika Ernest Prakasa menyindir habis-habisan pelantus Badass tersebut. "Awkarin go internasional karna (lagi-lagi) mencuri karya orang lain untuk dijadikan konten. Keren banget," sindir Ernest lewat akun Twitter-nya.

Ernest juga menyindiri bahwa Karin tak seharusnya mencuri karya orang lain ditambah saat ini ia tengah dekat dengan putra dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. "Apalagi yang cari nafkah di bidang industri kreatif. Apalagi yang berteman sama anaknya Menteri Ekonomi Kreatif," sentil Ernest.

Load More