Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Musisi Ariel NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Tak hanya vinyl album NOAH, Ariel NOAH rupanya juga melelang gelang pribadinya untuk donasi ke kru band Indonesia. Padahal, gelang tersebut cukup berharga karena selalu dipakai kemanapun dan dalam situasi apapun.

"Story khusus sih enggak ada, tapi sering dipakai banget, hampir nggak pernah dilepas, makanya yang dapat itu harusnya dicuci dulu ya, hahaha," kata Ariel berseloroh dalam jumpa pers virtual, Rabu (7/10/2020).

Ariel Noah saat diwawancara oleh Deddy (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Ariel mengaku ide melelang gelang itu datang dari Armand Maulana. Tak disangka, gelang tersebut berhasil dilelang dengan harga Rp 10 juta. "(Lelang gelang itu) memang master of option kita, itu ide dari Kang Armand dan gelang itu emang sudah lama dipakai," kata Ariel Noah menjelaskan. "Nggak nyangka laku juga 10 juta," lanjutnya.

Sementara itu, Shinta yang berhasil mendapatkan gelang Ariel mengaku senang. Shinta mengaku sebagai salah satu penggemar berat Ariel dan NOAH.

"Iya senang banget ya, karena aku suka sama Ariel, Peterpan, NOAH. Jadi kalau ada sesuatu yang bisa saya dapat, saya ikut itu," ucap Shinta di acara yang sama.

Band NOAH [MataMata.com/Yuliani]

Ariel pun berterimakasih kepada Shinta, juga siapapun yang telah terlibat dalam lelang dan berdonasi untuk kru band Indonesia. Tak bisa berkata-kata ia hanya mendoakan agar kebaikan mereka dibalas berkali-kali lipat. "Terimakasih banyak buat semuanya. Semoga dibalas berkali-kali lipat kebaikannya," ungkap Ariel.

NOAH berhasil mengumpulkan total donasi Rp 700 juta untuk para kru band yang pekerjaannya terdampak virus corona atau Covid-19.

Hasil donasi itu berasal dari vinyl gold edition album Keterkaitan Keterikan yang berhasil didapat oleh Raffi Ahmad senilai Rp 260 juta, juga sumbangan dari Eddie Syaputra senilai Rp 200 juta. Kemudian ada pula gelang milik Ariel yang dilelang senilai Rp 10 juta, pihak label musik Musica senilai Rp 100 juta, dana dari masker Noah senilai Rp 40 juta.

Load More