Ahmad Dhani Bareng Al, El dan Dul (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Matamata.com - Ketampanan penyanyi dan penulis lagu, Ahmad Dhani berhasil meluluhkan hati Maia Estianty di masa muda. Meski akhirnya bercerai, namun dari pernikahan keduanya dikaruniai 3 orang putra yang tampan-tampan.

Ahmad Dhani cukup sering mengunggah foto-foto jadulnya lewat Instagram. Tak jarang, banyak yang menyebut sosok suami Mulan Jameela itu terlihat begitu tampan dan mirip dengan El dan Dul.

Ahmad Dhani muda. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Seperti foto yang baru diunggah oleh Ahmad Dhani pada hari Selasa (06/10/20) lalu. Dengan tampilan rambut mohawk, alis tebal, dan kumis tipis, Ahmad Dhani disebut sangat mirip dengan El dan Dul.

"Kelas 3 SMA," tulis Dhani dalam caption foto. Sontak netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan Ahmad Dhani itu. Banyak yang menyebut wajah tampan Dhani perpaduan antara El dan Dul.

"Antara EL dan Dul," tulis netizen. "Kalau gini mukanya mirip el," imbuh netizen. "Pantesan Al El Dul ganteng ganteng," tulis netizen lain. "Tetep ganteng walau gimanapun gaya rambutnya," puji netizen.

Ahmad Dhani saat masih muda (Instagram.com/ahmaddhaniofficial)

Tak hanya foto masa mudanya saja, Ahmad Dhani juga baru-baru ini mengunggah kebersamaan dengan ketiga putranya saat masih kanak-kanak. Foto tersebut diungkap Dhani diambil di tahun 2004.

Dhani, Al, El dan Dul terlihat mengenakan baju army hijau dan membawa senjata. Dhani memasang tatapan sangar ke kamera. Sementara katiga anaknya terlihat begitu menggemaskan.

Netizen pun menilai ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia itu adalah bocah hits sebelum zaman Rafathar. Hal ini dikarenakan ketampanan Al, El, Dul sejak kecil sudah populer.

Load More