Madinah | MataMata.com
Desta bersama Presiden RI Joko Widodo [Instagram/desta80s]

Matamata.com - Desta diserang warganet gara-gara cuitannya soal UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan Dewan perwakilan Rakyat (DPR). Malah, cuitan tersebut membuat suami natasha Rizki ini nangkring di Trending Twitter nasional.

Dalam kicauannya Desta sindir orang-orang yang membahas soal UU Cipta Kerja namun tak menelisik lebih jauh mengenai isi pasalnya.

Cuitan Desta soal UU Cipta Kerja di Twitter.

"Udah dibaca full nya? Udah paham bener? Jangan cuma ikut-ikutan teriak dukung atau tolak padahal baca cuma sepotong-sepotong dan nggak paham isinya. Apalagi sampe ngotot-ngototan biar dibilang keren," tulis Desta, Rabu (7/10/2020).

Baca Juga:
Ramai Puan Maharani Dituding Matikan Mic, Najwa Shihab Nyindir Alus?

Dalam hitungan menit, cuitan Desta sontak diguyur komentar keras netizen. Mereka kecewa dengan tulisan Desta di Twitter yang dinilai tak bersimpati dengan nasib buruh.

Desta (Instagram.com/desta80s)

"Coba aja istri lu jadi buruh dan lagi hamil nggak boleh cuti. Gimana kalau lu yang jadi buruh enak apa nggak jangan sok jaim dah," tulis @LuqmanHarunAlR1.

"Sebagai penonton setia Tonight Show agak kecewa ya Botuna nge-tweet gini, ada yang sama?" lanjut @Izzuddin_M.

Baca Juga:
Video Deddy Corbuzier dan Sisca Soewitomo Dihapus YouTube, Kenapa?

"Kak desta sendiri udah baca belum? kakak kan enak, kaya," imbuh @heybuble.

"Coba dong influencer istana bikin sosialisasi RUU dikemas pake video tiktok biar ngamales baca 1000 halaman," sambung @fajar17.

Vincent, Enzy, Hesti dan Desta. (Instagram/@desta80s)

"Dampaknya nggak berasa di lo bro. Wajar banget lo bisa ngomong kayak gini Desta," tutur @akusiapahaha.

Tahu postingannya memuai beragam protes pedas, Desta kemudian berusaha mengklarifikasi. Desta berkelit cuitan tersebut ditujukan buat salah seorang kerabatnya yang getol mendukung UU Cipta Kerja.

"Nge twitt gini banyak yang marah-marah hahaha. Kalau yang udah baca dan paham ya bagus lah. Padahal motivasi saya nge twitt ini karena ada saudara saya yang ngotot banget dukung belain tapi belum tahu sama sekali isinya. Heran pada doyan amat berantem #sayaMahCintaDamai," beber Desta meluruskan.

Load More