Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Mikhayla. (Instagram/@mikhaylazalindrabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani belum lama ini mengungkapkan kekhawatirannya terhadap sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie yang mulai beranjak remaja. Bocah 8 tahun ini bahkan menurut Nia sudah mulai genit ke cowok-cowok ganteng.

Istri Ardi Bakrie ini cerita pernah satu saat menyadari sikap putrinya yang cenderung cari perhatian pada cowok-cowok. Ini terjadi ketika Nia Ramadhani syuting untuk program Ngopi Dara di rumahnya.

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Ia curiga kenapa putri sulungnya itu yang biasanya selalu di ruangan atas namun saat Nia dan Jessica Iskandar syuting bersama artis cowok muda, Mikha mondar-mandir seolah caper. "Gue pernah syuting nih waktu sama Jedar, Ngopi Dara di rumah. Bintang tamunya anak kecil, apasih pokok film apa gitu yang cowok-cowok, ini anak biasa di atas dia muter aja di situ," bebernya pada Ashanty di channel YouTube The Hermansyah A6.

Nia pun sampai penasaran berapa usia artis-artis cowok yang jadi bintang tamunya sampai bikin Mikha caper. Ternyata masih 16 tahunan. Bahkan mereka pun bingung harus memanggil Nia dengan sebutan kakak atau tante.

Biar mereka nggak main sama Mikha, Nia Ramadhani sampai nyeletuk kalau mending mereka main sama dirinya. Itu saking dirinya belum siap kalau putrinya nanti dekat dengan cowok atau pacaran.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan putri mereka. (Instagram/@ardibakrie)

"Nggak bisa pokoknya nggak bisa. Takut. Aduh nggak bisa gue," ucap Nia. Melihat kegelisahan Nia, Ashanty pun hanya bisa tertawa, "Ada yang nggak siap anaknya pacaran," ledek istri Anang Hermansyah.

Nia kemudian flashback saat dirinya remaja yang sempat dilarang orangtuanya namun berontak. Sehingga dia mikir-mikir buat ngebebasin putrinya meski masih ada kekhawatiran bisa apa nggak.

Selain sudah mulai genit lihat cowok ganteng, putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini juga sudah memikirkan penampilannya. Salah satunya soal penampilan tubuhnya.

Load More