Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Verrell Bramasta belum lama ini pamer penampilan barunya untuk peran Pangeran di sinetron yang sedang dibintanginya, Putri Untuk Pangeran. Cowok 24 tahun ini mengecat bagian atas rambutnya dengan warna biru. Sementara itu ia mengenakan outfit hoodie yang dipadukan dengan setelan jaket dan celana training.

Menariknya, ia mengenakan sneakers beda warna yakni biru dan merah. Ini senada dengan rambut birunya dan hoodie merah yang dikenakannya. Pun ia meminta pendapat followernya bagaimana penampilan terbarunya itu.

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

"Gue kembali. Gimana tampilan baru gue? -Pangeran Alexander," tulis Verrell Bramasta di caption postingannya, 8 Oktober lalu. Tentu fans bilang kalau gaya baru mantan pacar Natasha Willona ini keren dan makin ganteng. Namun beda dengan netizen biasa yang malah berkomentar beda.

Netizen itu mengatakan kalau Verrell Bramasta ganteng hanya saja kurang berkharisma. "Kamu Cakep Tapi Entah kenapa kok Kurang berkarisma," komentarnya yang langsung diserbut netizen lain. Ada yang pro, ada juga kontra.

Kolom komentar netizen tersebut sampai dibalas ratusan orang yang akhirnya malah debat sendiri soal penampilan Verrell Bramasta. Yang pro dengan pendapat kalau Verrell kurang berkharisma malah menambah-nambahi jika putra artis senior Venna Melinda ini terkesan alay.

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

"Setuju sista, kalo main film Kayak alay gitu," komentar netizen ngakak. "Bener banget kebanyakan gaya kali jadi jatohnya alay, padahal dia ganteng tinggi," nilai lainnya. "Bener banget karena dia terlalu banyak aneh-aneh makanya kharismanya kurang," tambah yang lain.

Sementara kubu yang mendukung Verrell tentu tak setuju. Mereka menuding orang orang yang mengatai Verrell Bramasta hanya iri. "Napa lu bawa-bawa varrell, itu kan tuntutan peran g*bl*k!" bela netizen lain. " Kan tuntutan peran aslinya mah bijaksana dalam bersikap," kata lainnya.

Terlepas dari perdebatan di top komen postingan Verrell Bramasta, banyak netizen yang memuji-muji kegantengan Verrell Bramasta. Menurut mereka penampilan pelantun Cinta Anak Muda ini selalu keren bahkan kebangetan gantengnya.

Load More