Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)

Matamata.com - Adik Nagita Slavina, Caca Tengker membagikan kenangan bersama sang kakak di postingan Instagram pribadinya, @cacatengker, Jumat (9/10/2020). Pun ia menceritakan masa kecilnya yang terdengar sedikit kurang menyenangkan karena berstatus adik.

Di balik foto masa kecil mereka, Caca Tengker mengungkapkan kalau keduanya selalu dibanding-bandingkan. Ini karena usia mereka hanya beda satu tahun dan sama-sama perempuan. Hal itu ternyata membuat perasaannya tak nyaman.

Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)

"Karena beda usia hanya 1 tahun lebih sedikit dan gendernya sama, dari kecil kita selalu dibandingin. Perasaanku campur aduk dari dulu," beber anak kedua Rieta Amilia ini.

Baca Juga:
Tak Dihadiri Gideon Tengker, 5 Momen Ultah Ansara Putri Caca Tengker

Alasan perasaannya jadi campur aduk karena di satu sisi ia selalu menjadikan kakaknya sebagai penutan. Namun di sisi lain ingin jadi diri sendiri. "Pengen jadi kaya Mba Gigi @raffinagita1717 karena dia role model aku tapi juga pengen bisa berbeda dan punya kelebihan lain yang membedakan aku dari Mba Gigi," ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu dan mereka tumbuh dewasa, adik ipar Raffi Ahmad ini sadar dengan persamaan dan perbedaan mereka yang dianggap dari sisi positifnya. Hal itu pun yang membuat kakak adik ini menjadi saudara yang kompak sekarang. "Tapi makin dewasa makin sadar, kesamaan kita ternyata bikin kita makin bisa berempati dan perbedaan kita bikin kita makin belajar tentang hidup," jelasnya.

Nagita Slavina dan Caca Tengker. (Instagram/@cacatengker)

Gara-gara masa kecilnya itu, Caca Tengker jadi bisa mengambil pelajaran untuk sebisa mungkin tidak membanding-bandingkan buah hatinya kelak. Sebagai magister psikologi, ia paham kalau tindakan membanding-bandingkan anak akan membuat pribadi anak minder, jadi tidak bersemangat untuk menunjukkan keahliannya. Ia pun menyarankan ke orangtua untuk lebih fokus menggali kemampuan buah hatinya.

Baca Juga:
Mamanya Punya Banyak Rumah Mewah, Caca Tengker Pilih Ngontrak Bersama Suami

Load More