Ajun Perwira dan Jennifer Jill. (Youtube/JenjunFamily)

Matamata.com - Pernikahan Ajun Perwira dengan seorang wanita yang usianya 18 tahun lebih tua darinya sempat menggegerkan publik di tahun 2019 lalu. Ajun menikahi Jennifer Jill, seorang pengusaha kaya raya. Pria 32 tahun itu bahkan dicap matre oleh para netizen.

Setelah dicibir netizen, Ajun membuktikan bahwa hingga kini ia selalu harmonis dengan Jennifer. Bahkan pasangan tersebut kerap mengumbar kehidupan seksnya di publik.

Rumah masa kecil Jennifer Jill. (Youtube/MelaneyRicardo)

Seperti perbincangan mereka dengan Melaney Ricardo dalam sebuah video di kanal Melaney Ricardo yang diunggah hari Kamis (08/10/20) lalu. Ajun mengaku sering kewalahan dengan sang istri yang kerap mengajak untuk berhubungan seks.

"Apakah dia masih kuat sexnya mengimbangi kamu dengan kamu yang umurnya 30an tahun?" tanya Melaney. "Gue refresh, bisakah dia tahan sama aku?" ucap Jennifer sembari tertawa. "Sejauh ini yang nyerah aku sih," jawab Ajun.

Perbincangan tersebut kemudian mengarah ke masalah buah hati. Jennifer yang kini sudah berusia 50 tahun tentunya sulit apabila ingin mempunyai anak. Lantas, mereka berdua mengatakan ingin mencari surrogate mother atau ibu pengganti.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill ingin punya anak (Youtube.com/MelaneyRicardo)

Ibu pengganti memang tren di Amerika. Sayangnya di Indonesia memiliki anak dengan ibu pengganti tidak diperbolehkan. Namun jika diizinkan, Jennifer dan Ajun sangat ingin melakukan cara tersebut.

“Bikinnya sih iya. Kalau itu pasrahin aja ke Tuhan. Kalau emang dibolehin sama Indonesia untuk surrogate mother aku bakal, tapi karena belum diizinkan jadi gak ada. Tapi aku rasa mau adopsi sih,” kata Jennifer yang disetujui Ajun.

Perbincangan tersebut semakin seru saat Melaney menanyakan kehidupan pribadi pasangan tersebut. Jennifer yang kini berusia 50 tahun itu dengan percaya diri mengatakan jika Ajun sempat kagum dengan tubuh mulusnya.

Load More