Ian Kasela. (Instagram/@iankaselaradja)

Matamata.com - Lama tak mendengar kabar Ian Kasela, ia kini tengah melelang sebuah barang yang nggak disangka-sangka. Hal ini bermula dari unggahan akun Instagram pribadinya pada hari Jumat (9/10) lalu.

Ian Kasela ternyata tengah melelang sebuah kacamata hitam yang menjadi ikoniknya selama manggung. Tampak ia menawarkan banyak pilihan kacamata buat manggung lewat @iankaselaradja.

Ian Kasela lelang kacamata. (Instagram/@iankaselaradja)

"Cerita singkat di malam Jumat. Jika ini harus dilelang, menurut kalian yang mana yang paling kalian inginkan?" tanya Ian Kasela lewat caption. Vokalis band Radja ini juga menceritakan bagaimana perjalanan karier bersama deretan kacamata yang berada di atas meja ini.

"Dari hari ke minggu, minggu ke bulan, bulan ke tahun ini adalah salah satu yang menemani saya. Dialah yang selalu menjadi teman saya, nempel di muka dan berakhir ke yang sekarang, yang sering saya pakai. Mungkin ada sebagian di sini yang beberapa kali saya pakai, yang pasti mudah-mudahan kita bisa cepat bertemu dan saya akan pakai kalian lagi yes," ujar Ian Kasela mengakhiri videonya.

Video Ian Kasela mempertontonkan deretan koleksi kacamata selama manggungnya menuai ragam komentar netizen. Banyak yang mengatakan jika hal ini karena imbas pandemi Corona dan jadwal manggung yang sepi.

Ian Kasela. (Instagram/@iankaselaradja)

@ogirezn : "Diluar dugaan imbas nya lelang mahkotanya Radja tuk jalani hidup abang,"

@mifta2159 : "Hasil Lelang gasan apa mang? Covid kah," @liliakbar_1673 : "Waah koleksi kacamatanya banyak amat,"

@linamarlina1174 : "Mauu satu kak kacamata yah,"

Load More