Nathalie Holscher bersama Sule, ibu dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Teka-teki hubungan Sule dan Nathalie Holscher masih jadi perbincangan panas netizen. Kekinian, anak bungsu Sule, Ferdi, kini sudah memanggil Nathalie Holscher dengan sebutan baru.

Hal itu terlihat di video YouTube terbaru Sunah Official. Nathalie Holscher terbaring lemas di tempat tidur dan diinfus dalam video tersebut. Ferdi pun tampak duduk di samping Nathalie untuk mendampinginya.

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

"Ada yang tungguin bundanya nih, baik banget nungguin orang sakit , makasih ya," kata Sule dalam vlog, dikutip Senin (12/10/2020). "Kok ayah yang makasih?," jawab Ferdi sambil melahap mi instan dan duduk di lantai, di samping Nathalie Holscher. "Iya dong. Eh kamu kok manggilnya sudah bunda nggak ateu (tante) lagi," tanya Sule tertawa.

Sambil mengangguk dan memakan mi instan, Ferdi tampak tersipu malu. Ia juga menaikkan kedua alisnya membentuk isyarat. Unggahan terbaru Nathalie Holscher dan Sule di instagram pun kompak menampilkan foto keluarga bersama anak-anak, Sule, dan ibunda Sule. 

"Alhamdulillah ya Allah SWT. I love you all," tulis Nathalie Holscher di captionnya yang menuai perhatian.  Unggahan itu lantas direpost oleh fans Nathalie Holscher dan Sule.

Nathalie Holscher bersama Sule, ibu dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Captionnya pun tak kalah memberi isyarat kalau Sule dan Nathalie sudah menikah seperti kabar yang beredar. "Bahagia selalu atteu dan keluarga baru," tulis @sule.nataliefanbase.

Komedian Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sudah menikah oleh ibu RT di wilayah tempat tinggalnya. Sule disebutnya sudah mengurus surat izin menikah sejak sebelum lebaran kemarin.  Nenden, Ibu RT setempat, bilang salah satu sahabat dari Sule pun membenarkan kabar akad nikah Sule dan Nathalie.

Sayangnya, ihwal hari bahagia mereka, dia tak mau menceritakan lebih detail.  "Baru-baru ini (sudah akad menikah) dari sahabatnya kang Sule. Soal itu saya nggak bisa bicarakan yah. Iya (sudah melangsungkan akad nikah)," ucapnya.

Load More