Suami Ovi Dian, Helmi Rahman. (Instagram/@ovi_dian)

Matamata.com - Presenter dan model cantik, Ovi Dian resmi dipersunting kekasihnya Helmi Rahman pada hari Sabtu (10/10/20) kemarin. Ovi menggelar akad nikahnya di sebuah masjid di Blitar, Jawa Timur.

Sang sahabat, pasangan kekasih Boy William dan Karen Vendela turut hadir menyaksikan pernikahan gadis 28 tahun itu dengan seorang direktur klub sepak bola Australia. Pernikahan keduanya digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Suami Ovi Dian, Helmi Rahman. (Instagram/@ovi_dian)

Ovi sendiri dikenal sebagai putri konglomerat asal Malang, Lazuardi Ardiman. Meski dari keluarga kaya dan mendapat suami tajir, namun mahar yang diberikan Helmi sangat sederhana.

Saat Helmi mengucap akad nikah, terdengar mas kawin yang disebutkan yakni 99 USD atau setara dengan Rp 1,5 juta. Hal ini menjadi perhatian netizen. Meski dari keluarga kaya raya namun Ovi dan Helmi memilih mas kawin yang sederhana.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ovi Dian binti Himawan dengan mas kawin uang sebesar 99 Dolar Amerika dan seperangkat alat salat dibayar tunai," seru Helmi saat prosesi akad nikah.

Boy William hadiri pernikahan Ovi Dian (Instagram/@boywilliam17)

Momen Ovi dan Helmi resmi jadi pasangan suami istri juga diabadikan Boy William lewat akun Instagramnya. Ovi terlihat begitu cantik dengan riasan ala pengantin Jawa. Helmi juga terlihat gagah dengan busana Jawa.

Helmi bukanlah sosok pria sembarangan. Ia merupakan direktur salah satu klub sepak bola Australia. Ia juga menangani klub sepakbola Pelita Jaya Cronus dari Januari 2010 sampai saat ini. dan menjabat sebagai Executive Vice President.

Tak hanya itu saja, Helmi Rahman juga merupakan Managing Director di perusahaan Cronus Capital Indonesia. Sementara Ovi merupakan presenter yang dikenal kaya raya.

Load More