Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syakir Daulay (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Syakir Daulay sangat santai mengahadapi gugatan dan tuntutan dari pihak label musik ProAktif. Hal ini disampaikan pengacaranya, Meika Arista. "Syakir sampai detik ini alhamdulilah santai-santai saja. Soalnya beliau juga nggak ada ketakutan sama sekali terkait dengan gugatan yang Rp 500 miliar," kata Meika, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020). "Itukan gugatan terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mas Syakir," tambahnya lagi.

Meika menjelaskan alasan Syakir Daulay tak takut dengan gugatan yang dilayangkan ProAktif lantaran tuduhan tersebut belum terbukti kebenarannya. Apalagi, dia merasa bahwa kliennya belum diperiksa pihak berwajib terkait kasus tersebut. "Pembuktian secara pidana belum ada. Bahkan juga belum ada pemeriksaan di kepolisian dan itu haruskan memenuhi persidangan pidana dulu," katanya menjelaskan.

Agi Sugiyanto (pemilik label ProAktif), Syakir Daulay dan Derry 4 Sekawan. [Instagram]

"Putusan pidanya seperti apa baru nanti silakan untuk diajukan ketika memang terbukti ada kerugian yang dialami dari pihak sana (ProAktif," imbuhnya.

Baca Juga:
Seluruh Aset Syakir Daulay Terancam Disita Jika Kalah Gugatan

Lebih lanjut, Meika memastikan bahwa Syakir Daulay tengah fokus menjalani kariernya di dunia hiburan. "Tapi off roll sih Mas Syakir masih berkarier, sibuk syuting, masih biasa aja jadi tidak kerugian sama sekali sama sekali," jelasnya.

"Dia pada intinya menyerahkan seluruh permasalahan terkait dengan persidangan ini kepada kami. Karena beliau juga sangat sibuk untuk syuting dan berkarir dan segala macam," tuturnya.

Syakir Daulay. [Herwanto/Matamata.com]

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik label ProAktif, Agi Sugiyanto  menggugat Syakir Daulay secara perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Syair dituduh melakukan pencemaran nama baik ProAktif dan Agi Sugiyanto selaku pemilik.  Tidak tangung-tanggung, Agi Sugiyanto menuntut ganti rugi kepada Syakir Daulay sebesar Rp 500 miliar dan permintaan maaf di media selama satu bulan. (Herwanto)

Baca Juga:
Sebulan Hasilkan Rp 200 Juta, Akun YouTube Syakir Daulay Akan Dijual Rp 1 M

Load More