Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Yuni Shara membagikan momen langka bisa berkumpul dengan para diva legend di rumahnya. Karena tak bisa ke mana-mana, mereka pun hanya quality time di rumah Yuni Shara dari makan siang hingga makan malam.

Diva-diva legend sahabat Yuni Shara itu antara lain Memes, Vina Panduwinata, Ita Purnamasari dan Trie Utami. Di Sambil mengunggah foto kebersamaan mereka, Yuni mengaku senang karena akhirnya bisa ngobrol hal-hal positif dengan sahabat-sahabatnya ini.

Yuni Shara dan para diva legend. (Instagram/@yunishara36)

"Dari mulai Lunch sampe Dinner Ngrumpi sama @vinapanduwinata_real @iietrieutami @itadyahpurnamasari @memes605
Bisa belajar banyaaak banget, Maturnuwon mbakyu-mbakyu ku (emoji love) #positivevibes," tulis pelantun 50 Tahu Lagi ini.

Pertemuan mereka ternyata disambut baik fans. Kebanyakan seolah nostalgia melihat diva-diva yang berjaya tahun 90-an ini berkumpul. Tak sedikit pula yang berharap mereka bisa berkolaborasi kembali. "Buat acara dong berlima," pinta netizen. "5 diva (emoji jatuh cinta) apa jadinya saat 5 diva ini berkolaborasi dengan suara mereka," komentar lainnya. "Genk 90an Makin Cetar Membahana," tambah lainnya.

Yuni Shara pun menjawab kalau mereka sudah berkolaborasi di Rumpies. Netizen lain pun jadi berpikir akan ada Rumpies 2 atau project lainnya dari genk diva 90an itu.

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Selain itu, banyak juga netizen yang memuji kecantikan mereka yang tampak awet muda. Lainnya menyanjung persahabatan mereka yang masih terjalin dengan sangat harmonis. "Kok awet semua ya," komentar netizen. "Para senior. Masya allah msih tetap cantik kangenn lagu-lagu kalian mom," kata yang lain. "Saya Senang liat postingan ini, pertemanan yang tenang, adem seperti pohon yang banyak di setiap sudut," komentar yang lain.

Sementara itu, para Diva tampak meninggalkan komentar juga di postingan Yuni Shara tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih karena sudah diundang dan bisa berkumpul untuk ngobrol.

"He he..seruu banget ya adekku sayank cantik @yunishara36. Matur suwun rumah adat udah di acak-acak," tulis Ita Purnamasari. "Yunet sayangku dan semua wanita legenda, terimakasih ya atas kebersamaan yang tidak ada habisnya ... hati baik, pikiran baik, kata-kata baik dan niat baik akan jadi ikatan persaudaraan kita ... nyanyi yuuuuukkkk," aja Trie Utami.

Load More