Revi Mariska (Instagram/@dhe2re_mariska)

Matamata.com - Revi Mariska baru-baru ini berkolaborasi dengan Imel Putri Cahyati. Dua artis Gentabuana ini memang pernah tenar di zamannya.

Keduanya pun tengah berbincang mengenai banyak hal. Meski sebelumnya tak begitu dekat, Revi Mariska akhirnya buka suara perihal isu stress ditinggal Temmy Rahadi.

Revi Mariska tepis isu stress gara-gara ditinggal nikah Temmy Rahadi. (Youtube/ImelPC)

"Sebatas hubungan kerja aja," ujar Revi Mariska dari YouTube channel Imel PC yang diunggah pada Selasa (13/10). "Lo nggak pacaran kan sama dia?" tanya Imel Putri Cahyati. "Lo kalau lihat di Youtube Lisda bilang 'Pas dia pacaran,' itu kan jelas Revi Mariska tidak pacaran sama Temmy Rahadi," ungkap Revi Mariska.

Imel Putri Cahyati pun memperjelas jika Revi Mariska memang dekat hanya karena memiliki chemistry yang bagus. Bahkan, Revi Mariska sudah membina rumah tangga duluan sebelum Temmy Rahadi.

"Lu emang dah deket sama Temmy Rahardi kan dari nikah. Sama kayak gue sama Afdhal chemistry dapet. Jadi sebenernya nggak ada hubungan spesial. Lu dibilang stress gara-gara ditinggal dese, nggak kan?" tanya Imel Putri Cahyati.

Revi Mariska tepis isu stress gara-gara ditinggal nikah Temmy Rahadi. (Youtube/ImelPC)

Revi Mariska kemudian mengatakan jika hal tersebut muncul karena netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya. Hingga saat Temmy Rahadi menikah, ia dibilang stress.

"Ya itu kan untuk apa gue berkowar-kowar. Kalau gue klarifikasi malah dibilang stress, kan udah tau kan yang duluan nikah Revi Mariska. Ini udah yang ketiga. Yang kalian cerita itu hanya cerita kalian, ilusi kalian aja," tambahnya.

Revi Mariska juga mengatakan jika ia tak peduli dengan omongan netizen. Isu dirinya stress ia akui terbentuk karena Revi Mariska tak menanggapinya.

Load More