Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ketenaran Nikita Mirzani memang sampai ke semua kalangan bahkan sampai ke aparat kepolisian. Terbukti dengan video viral yang diunggah sebuah akun gosip Instagram. Tampak perempuan yang akrab disapa Nyai ini dikerubungi segerombol polisi.

Pria-pria berseragam polisi itu bergantian minta selfie dengan Nikita Mirzani. Host Nih Kita Kepo ini pun tampak sabar meladeni satu-satu dan selalu tersenyum ketika kamera di arahkan ke wajahnya.

Nikita Mirzani Dikerubungi Segerombolan Polisi Minta Selfie. (Instagram)

Dalam waktu kurang dari 24 jam, video itu sudah ditonton lebih dari 131 ribu netizen. "Sibapak pakpol pada sibuk semua minta sslfie sama nyaiii yak. Sangking pada ngepensnyq sama nyai jadi pada lupa social distancing," komentar akun gosip itu sambil menyisipkan emoji tertawa.

Gara-gara itu, beberapa netizen juga ikut mengkritik polisi-polisi dalam video tersebut karena beberapa tak mengenakan masker. Bahkan maskernya hanya dipakai di dagu. "Taati protokol pak, suka ngasih tau tapi nggak ngejalanin apa yang pak polis suruh," kritik netizen.

"Nggak jaga jarak, nggak pake masker pula, padahal gue yang copot masker sebentar karna lagi minum aja langsung dimarahin dan disuruh denda haha," tambah netizen. "Kapolri harus melihat anak buahnya tidak berwibawa dan terkesan norak.apalagi pada ga pake masker dan tidak melakukan sosial distancing," komentarnya bernada mengadu. "Waduuuhhh bentar lagi ada klarifikasi nih dari yang berseragam," netizen menanti.

Artis Nikita Mirzani. [MataMata.com/Herwanto]

Ada juga netizen yang mengomentari kedekatan Nikita Mirzani dengan polisi. "Pantesan nyai gak pernah takut dilaporin ke polisi. orang polisinya aja takhluk ma nyai," komentar netizen.

Video di atas juga direpost akun Nikita Mirzani di akun Instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17 pada Selasa (13/10/2020). Ada juga akun yang diposting ulang Nikita Mirzani salah satunya @bharakompassulut.

Tampak video Nikita Mirzani dan anggota kepolisian bersatu mengucapkan "Brimob untuk Indonesia" sambil mengepalkan tangan ke atas. Nikita pun berada di tengah-tengah mereka posisinya.

Load More