Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)

Matamata.com - Pasangan romantis Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu jadi pusat perhatian publik. Pasalnya, suami istri yang baru menikah di bulan Juli lalu ini kerap mengumbar kemesraan mereka lewat Instagram. Mereka juga kerap dicibir netizen dan dikatakan berlebihan.

Meski demikian, banyak yang mengidolakan Dinda dan Rey Mbayang. Keduanya bahkan didoakan agar segera diberi momongan. Dinda sendiri berharap dirinya bisa segera hamil.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)

Pemain film Surat Kecil untuk Tuhan itu menyempatkan bulan madu bersama Rey di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Keduanya pun berbagi foto-foto keseruan mereka menikmati keindahan alam di sana. Sepulang dari bulan madu, mereka sempat mengutarakan harapan mereka agar bisa segera hamil.

Lantas foto yang diunggah di akun-akun gosip pada hari Rabu (14/10/20) kemarin menghebohkan netizen. Pasalnya dalam foto tersebut terlihat Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berkunjung ke dokter kandungan. Netizen langsung menyimpulkan jika wanita 23 tahun itu tengah hamil.

"Ehhh ada yang lagi berkunjung ke dokter obgyn...Semoga segera ada kabar baiknya yaaa," tulis akun @lambe_turah yang mengunggah foto tersebut.

Rey Mbayang antar Dinda Hauw ke dokter kandungan (Instagram.com/lambe_turah)

Dinda terlihat mengenakan kaos putih dan kerudung hitam lengkap dengan masker. Sementara Rey memakai baju hitam tengah menemani Dinda di mesin pendaftaran. Kabar diduga Dinda Hauw hamil karena mengunjungi dokter kandungan ini disorot netizen. 

"Semoga benar hamil aaaamiiiin," tulis netizen berharap. "kabar gembira untuk penggemar mereka," imbuh netizen lain. "Alhamdulillah doa orang di sepertiga malam kebahagiaan bertubi-tubi," lanjut netizen girang.

Hingga kini belum bisa dipastikan Dinda pergi ke dokter kandungan karena sudah hamil atau untuk keperluan lain. Namun netizen sudah terlanjur gaduh di media sosial.

Load More