Ade Londok. (Instagram/@m.adelondok)

Matamata.com - Nama Ade Londok, pria asal Bandung mendadak populer usai videonya saat mempromosikan odading Mang Oleh viral di media sosial. Ade Londok bahkan ditunjuk langsung oleh Ridwan Kamil sebagai Duta Kuliner Jawa Barat.

Tak hanya itu, Ade bahkan diundang berbagai acara televisi swasta hingga diajak berkolaborasi para selebriti lewat YouTube. Nama Ade semakin terkenal hingga membuatnya dibanjiri rezeki.

Ade Londok. (Instagram/@odadingmangoleh)

Ade yang sebelumnya hidup serba kekurangan bersama sang emak, merasa bersyukur atas limpahan rezeki yang ia terima. Pria yang masih melajang itu bahkan bisa membelikan emaknya kalung emas.

Tak cukup sampai di situ, pria 42 tahun itu baru saja pamer beli mobil baru lewat channel YouTube-nya. Mobil tersebut ia persembahkan untuk sang ibu yang telah merawatnya sejak kecil.

Dalam channel YouTube-nya yang kini telah di-subscribe lebih dari 400 ribu itu Ade tampak mengunjungi emaknya di Bandung. Di rumah sederhana yang terletak di gang sempit itu, Ade menyalami sang emak yang baru selesai Salat.

Ade Londok saat tunjukan mobil baru kepada emak (Youtube.com/AdeLondok)

Ia berniat memberi suprise kepada sang ibu bahwa ia membeli mobil baru untuk ibunya. "Mak Ade beli mobil supaya Ade bisa mudah untuk berpergian daripada nyewa mak," kata Ade Londok.

Mendengar hal tersebut, sang ibu sangat bersyukur atas pencapaian sang putra. "Alhamdulillah," sahut emak. Ade mengajak ibunya untuk berkeliling mencoba mobil barunya.

"Ini mobil Ade, mobil emak juga," kata Ade. Emak tak kuasa menahan haru melihat anaknya bisa membeli mobil sendiri. "Ini berkat doa Emak. Kalau bukan berkat doa emak, Ade enggak bisa begini," lanjut Ade Londok.

Load More