Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru-baru ini menceritakan pengalaman di ranjang kepada Nikita Mirzani. Hal ini diketahui dalam unggahan terbaru YouTube Crazy Nikmir Real pada Kamis (15/10).

Tampak keduanya tak malu-malu mengaku setiap hari main di ranjang. Terbaru, Bibi Ardiansyah menceritakan pengalaman saat sedang berhubungan suami istri, anaknya melihat ke arah orangtuanya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Tapi ada cerita lucu nih, pas dia (Vanessa Angel) lagi di atas, Gala melek langsung liat. Eh dia nanya, gimana nih? Ya gimana, nanggung nih, selesaikan hahahha," ujar Bibi Ardiansyah.

"Iya hahahaha. Kan Gala tidur, pas emaknya di atas loh kok melek, waduh langsung drop gue," ujar Vanessa Angel tertawa malu.

Di momen tersebut, Vanessa Angel pun merasa bingung. Sang suami tetap minta Vanessa Angel melayaninya. Vanessa Angel mulanya mengatakan jika dirinya parno anaknya akan mencontoh di kemudian hari.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Oweee. Mana Galanya sambil gini-gini (pegang wajah).." cerita Bibi Ardiansyah sambil tertawa. "Eh tapi kalau anak ngelihatin tuh bener-bener loh," ujar Nikita Mirzani. "Aduh gimana ini kalau dia nyontoh apa gimana, alemong deh," tambah Vanessa Angel.

Menurut Vanessa Angel sendiri, seks sangatlah penting dalam rumah tangga. Menurut ibu satu anak ini seks adalah resep rumah tangga awet.

"Penting menurut gue, seks itu salah satu faktor untuk rumah tangga awet. Banyak laki-laki yang selingkuh karena seksnya nggak enak," ujar Vanessa Angel.

Load More