Indadari

Matamata.com - Kejadian tak menyenangkan datang dari Indadari, mantan istri Caisar. Indadari mengaku jika dirinya tengah kena santet beberapa waktu lalu.

Indadari sendiri sebelumnya mengaku kesehatannya sempat drop sampai muntah darah. Ia pun pergi untuk melakukan ruqyah dan dimasuki sosok jin.

Indadari kena santet. (Instagram/@kangandre_)

@kangandre_ : "jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini 'di pojok luar dekat kamar mandi' dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah."

Menurut pengakuan suami Indadari, jin di dalam tubuh Indadari memberitahu media santet yang ada di rumahnya. Hal ini diceritakan lengkap oleh sang suami di caption Instagram.

Suami Indadari pun mengunggah video dimana dirinya menemukan kain kafan yang dibentuk seperti pocong dan di dalamnya terdapat tanah kuburan. Hal ini membuat ramai warganet bergidik.

Indadari kena santet. (Instagram/@kangandre_)

"Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan. ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi," ujar suami Indadari.

Suami Indadari sendiri menerangkan bahwa telah diteror selama tiga tahun. Ia pun menegaskan unggah video tersebut karena banyak yang tak percaya akan adanya sihir.

"Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian." pungkasnya.

Load More