Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ditanya Ayu Ting Ting kini punya pacar baru bernama Aditya Jayusman, Ivan Gunawan mengaku tak cemburu. "Nggak, nggak ada (sakit hati), saya sudah nggak punya hati," kata Ivan Gunawan ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

Igun merasa biasa saja melihat kemesraan Ayu dan Adit yang mulai dipamerkan belakangan ini. Dia justru mendoakan agar mereka langgeng hingga menikah. "Nggak, nggak biasa aja. Alhamdulillah didoain biar langgeng," ujar Ivan Gunawan.

Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]

Ivan sendiri belum dikenalkan kepada Adit oleh Ayu Ting Ting. Desainer berusia 38 tahun itu mengaku sudah lama tak mengobrol dengan Ayu. "Nggak belum (dikenalin) saya sudah lama nggak pernah ngobrol juga sama Ayu," ucap dia.

Disinggung apakah akan menyiapkan gaun pengantin bila Ayu menikah, Ivan berkata tidak. Sikap tersebut agak janggal mengingat Ivan adalah salah satu desainer yang selalu semangat ketika ada sahabatnya mau menikah

Baca Juga:
Ivan Gunawan Desain Gaun Buat Lesty Kejora, Pernikahan di Depan Mata?

"Kayanya nggak deh (rancangin gaun) kan banyak desainer Indonesia," ujarnya. Igun juga enggan menawarkan diri ke Ayu Ting Ting untuk merancang pakaian nikah. "Nggak. Saya juga nggak nawarin diri," ujarnya singkat.

Ayu Ting Ting digandeng Adit Jayusman [Instagram/Lambe Turah]

Kembali ditanya hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Igun ogah-ogahan menjawab. Ia langsung masuk mobil dan menutup pintunya kencang meski setuju.  "Setuju nggak tapi Ayu sama Adit?" tanya awak media. "Setuju!" jawabnya singkat sambil menutup pintu keras-keras.

Baca Juga:
Ini Kata Ivan Gunawan Soal Adjie Notonegoro Pindah Keyakinan

Load More