Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Indadari. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Sejak tiga tahun lalu Indadari sudah merasakan terkena sihir. Pada awalnya dia curiga sakit yang dirasanya karena masalah medis. Namun setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan dengan dokter hasilnya tidak ada yang salah di dalam tubuhnya. Selain itu, sakit yang dialami Indadari tergolong unik. Pasalnya terjadi di waktu-waktu tertentu. 

"Jadi ada sakit di jam-jam tertentu. Dan kalau dicek ke medis itu nggak kenapa-kenapa," ujar Indadari, saat dihubungi Matamata.com, Jumat (16/10/2020). "Sering keluar darah dari mulut, pas dicek ke dokter ternyata nggak kenapa-kenapa, normal. Dan itu terjadi di waktu-waktu tertentu dan di jam-jam tertentu," kata Indadari menyambung.

Indadari

Mantan istri Caisar Aditya ini juga menemukan beberapa hal-hal yang aneh di rumahnya. "Kayak misalnya ada tanah kuburan di tangga, ada binatang kayak lintah, kalejengking, di lokasi-lokasi yang saya nggak masuk akal," tutur Indadari.

Baca Juga:
Indadari Kena Santet, Temukan Kain Kafan dan Tanah Kuburan di Depan Rumah

Tidak sampai di situ, saat tidur Indadari mengaku sering bermimpi buruk. Menurutnya, semua mimpi yang dialaminya merupakan ciri-ciri orang terkena sihir. "Terus saya suka mimpi buruk, jatuh dari ketinggian, mimpi terbang, dikejar-kejar mahluk. Itu kan salah satu ciri gangguan dari jin. Saya tahu dan saya menyadari kalau ini bukan sakit dari medis," jelas Indadari.

Menyadari kejanggalan yang terjadi pada dirinya, Indadari menggunakan metode penyembuhan rukiyah, yang dipercaya bisa menghilangkan sihir atau guna-guna. "Akhirnya saya coba rukiyah, terus makan-makanan sunah. Saya juga istikhamah untuk menguatkan tauhid bahwa tidak ada yang bisa mencelakakan saya atas izin Allah," ucap Indadari.

Indadari kena santet. (Instagram/@kangandre_)

Kini dengan terus menjalani rukiyah perlahan kiriman sihir dari orang yang tida suka dengan dirinya perlahan hilang. "Alhamdulilah buah dari istikhamah  itu nggak pernah mengecewakan, dan buah sabar itu menghasilkan hal yang manis. Dan benar saja janji Allah tidak akan menang penyihir. Sihir itu tidak akan menang melawan Alquran," tutur Indadari. (Ismail)

Baca Juga:
Ngaku Diganggu Jin Penghalang Dakwah, Indadari Sering Muntah Darah

Load More