Linda Rahmadanti | MataMata.com
Indadari. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Indadari mengatakan dirinya pernah hampir meninggal karena pengaruh sihir dari orang yang tidak suka dengannya. "Sering (hampir meninggal). Kalau dibilang mau mati, saya beberapa kali mau mati," kata Indadari dihubungi Suara.com, Jumat (16/10/2020).

Mantan istri Caesar YKS ini tak asal bicara. Dia bahkan mengatakan seorang dokter pernah jadi saksi jika dirinya nyaris tiada. "Sampai dokter saya saksinya bilang nadi saya sudah lemah, hilang terus ada lagi," katanya.

Indadari bersama kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017). [Suara.com/Ismail]

Kejadian menyeramkan itu tak terjadi sekali dua kali. Dia bilang nyawanya hampir melayang karena tak kuat melawan kiriman sihir tersebut.

Baca Juga:
Indadari Muntah Darah Hingga Dikirimi Kalajengking, Disantet?

"Itu bukan sekali dua kali. Cuma saya selalu yakin hidup mati saya di tangan Allah. Ya kalau masih ada umur saya, Allah akan lindungi saya," ujar perempuan bercadar ini.

Namun, Indadari bersyukur gangguan di luar nalar itu sudah tak dirasakan lagi saat ini. Semua berkat pengobatan yang pernah diajarkan Nabi Muhammad, yakni ruqyah. "Artinya perut sudah tidak bengkak, sudah tidak mimpi buruk, sudah lebih baik lah. Alhmadulilah," katanya.

Indadari dan Caisar (YouTube/Cinta Quran TV, Instagram/@caisar_aditya)

Selain itu, Indadari juga telah berhasil menemukan buhul pocong yang ditanam di rumahnya. Buhul dipercaya sebagai sarana sihir berupa bungkusan kain kafan yang di dalamnya terdapat rambut atau tulang belulang. (Ismail)

Baca Juga:
Terkena Sihir, Indadari Muntah Darah hingga Temukan Barang-barang Aneh

Load More