Fenita Arie dan Arie Untung. (Instagram/@fenitarie)

Matamata.com - Pasangan Fenita Arie dan Arie Untung dikenal sebagai pasangan romantis. Rumah tangga keduanya pun jauh dari gosip tak sedap.

Mereka bahkan memutuskan untuk hijrah bareng. Kini Arie, istri dan anak-anaknya menjadi lebih relijius. Fenita bahkan memutuskan untuk berhijab.

Arie Untung dan Fenita Arie (MataMata.com/Yuliani)

Baru-baru ini Fenita mengunggah fotonya saat tengah berbelanja di pasar. Ia tampak menggandeng sang suami dengan mesra. Ternyata dibalik hal tersebut, ada maksud tersembunyi dari ayah 3 anak itu.

"Beginilah suamiku. Kalo lagi di pasar dia pasti langsung mendadak mesraaaa bangeeet, tanganku aja ga boleh lepas dari diaaa," tulis Fenita.

Di balik kemesraan Arie itu ternyata ada alasan kocak. Ia meminta Fenita untuk menggandeng tangannya karena takut sang istri akan belanja. "Soalnyaaaaaaa...dia takut kalo aku belanja2 (emoji menangis)," lanjutnya.

Fenita Arie dan Arie Untung (Instagram.com/fenitarie)

Langsung postingan Fenita itu dibanjiri komentar. Ternyata banyak para istri di luar sana yang pasangannya mendadak romantis saat belanja karena alasan yang sama.

"Sama mbak. Trus suruh jalannya cepetan," tulis netizen. "Sama mbak kaya anak dan suamiku klo lg ke mall mendadak mereka berdua pegang tanganku katanya biar c mmh gk pegang ini itu," timpal netizen lain.

Kemesraan pasangan yang telah berumah tangga selama 15 tahun itu juga sering membuat netizen iri. Terlihat dalam kolom komentarnya, banyak yang terinspirasi dengan hubungan Fenita dan Arie Untung. "Terinspirasi banget sama pasangan ini,,,akur terus,so swettt trs...yg lihat bikin ademmmmm," tulis netizen.

Load More