Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret para pemain sinetron Dari Jendela SMP [Instagram/@darijendelasmp_official]

Matamata.com - Baru-baru ini, salah satu aktor sinetron Dari Jendela SMP ditangkap atas kasus narkoba di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar tersebut dan berjanji akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan sang aktor. "Besok ya (Senin) sore-sorean," kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi MataMata.com, Minggu (18/10/2020).

Kombes Pol Yusri Yunus hanya menyebutkan inisial dari aktor yang diamankan untuk saat ini. "Saya nggak sebut nama ya, inisialnya. RR ya, siapa sih itu ya yang (pemain) sinetron," imbuhnya.

Ilustrasi Narkoba (freeimages)

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Depok, Kompol Indra Tarigan telah membenarkan kabar penangkapan pesinetron Dari Jendela SMP ini.  Sang aktor ditangkap di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:
Diduga Dibekuk karena Narkoba, IG Renald Ramadhan Digeruduk Netizen

"Iya (ditangkap) artis siapa itu ya yang main (sinetron) Dari Jendela SMP," ujar Kompol Indra Tarigan saat dihubungi MataMata.com, Minggu (18/10/2020). Diduga, aktor yang dimaksud dalam inisial Kombes Pol Yusri Yunus adalah Renald Ramadhan.

Instagramnya pun kini telah dibanjiri komentar netizen yang mengaitkan kasus penangkapan narkoba dengan aktor yang baru berusia 17 tahun ini. "Nggak nyangka nyabu, diam-diam mengahanyutkan lu bang," kata @srunawa2003. "Gimana ini nasib The Junas, mana lagi naik-naiknya malah ditimpa hal buruk," sahut @ibad6151.

Potret para pemain sinetron Dari Jendela SMP [Instagram/@darijendelasmp_official]

Ada pula netizen yang tak mempercayai kabar penangkapan tersebut. "Katakan ini semua hoax, aku nggak percaya," ujar @biankaabithaa. MataMata.com masih terus berupaya mengkonfirmasi kepada pihak Renald Ramadhan mengenai isu penangkapan ini hingga artikel ini diturunkan. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Renald Ramadhan Diduga Aktor Dari Jendela SMP yang Ditangkap Polisi

Load More