Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

Matamata.com - Pasangan Andrew Andhika dan Tengku Dewi Putri tengah berbahagia. Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadinya, @andrewandika pada hari Sabtu (17/10) lalu.

Ia mengungkapkan betapa bahagia istrinya kini tengah hamil setelah menanti tiga tahun lamanya.  @andrewandika : "Aku pikir kita akan punya anak, @tengkudewiputri_tdp," tulis Andrew Andika.

Andrew Andika dan istri. (Instagram/@andrewandika)

Tampak dalam unggahan tersebut, Andrew Andika tengah memegang perut Tengku Dewi Putri. Sang istri terlihat cantik dengan dress berwarna biru muda dan memperlihatkan baby bump miliknya.

Pasangan yang satu ini juga memamerkan foto USG bayi yang tengah dikandung oleh Tengku Dewi Putri. Keduanya tampak sumringah dalam deretan potret tersebut.

Tengku Dewi Putri sendiri memberi tahu followersnya telah mengandung 3 bulan. Ia mengaku bersyukur tahun ini mendapatkan buah hati setelah tiga tahun penantian.

Andrew Andika dan istri. (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

"Special Announcement, Alhamdulillah I am #12weekspregnant #3monthspregnant. Tahun 2020 meskipun tahun yang berat, tetapi di tahun ini pula Alhamdulillah tidak henti-hentinya bersyukur doa kami dijabah oleh Allah swt." ujar Tengku Dewi Putri.

Istri Andrew Andika pun mengatakan masih tak percaya sedang berbadan dua. Tengku Dewi Putri juga mengatakan jika bayi di perutnya adalah hadiah terindah saat itu.

"Masih terasa tidak nyata bahwa ada sesuatu yang lain di dalam perutku. Itu ciptaan yang paling kuat untuk memiliki kehidupan yang tumbuh di dalam diriku, tidak ada hadiah yang lebih besar." ujarnya.

Load More