Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. (Instagram)

Matamata.com - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa resmi menikah di tahun 2016 silam. Keduanya kini tengah berjuang untuk memperoleh momongan lewat bayi tabung.

Sebelumnya, di tahun 2016 Gilang mengumumkan kehamilan sang istri dengan memposting foto test pack garis dua. Sayangnya kehamilan Adiez tak berkembang hingga harus dikuret. Adiez juga sempat hamil lagi di tahun 2018. Sayangnya janin memiliki kelainan jantung hingga akhirnya pasangan tersebut harus kembali kehilangan janinnya.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Dok. Rio Motret via Instagram/@gilangdirga)

Pasangan tersebut lantas menanggapi banyaknya pemberitaan yang menyebutkan Adiezty mengalami pendarahan. Dengan tegas, wanita 29 tahun itu mengatakan jika dirinya tak pernah mengalami pendarahan.

Sempat mengumumkan kehamilan baru-baru ini. Ternyata Adiez dipastikan tidak hamil. Ia tak mengalami pendarahan melainkan menstruasi.

"Aku nggak pernah pendarahan!" tegas Adiez. Ia juga menanggapi cibiran netizen yang mengatakan pasangan tersebut terlalu sering mengumumkan kehamilan.

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga (Youtube.com/AdiezGilang)

“Hamil lagi kedua, sekarang aku tanya, emang kalian tau aku hamil yang kedua? Enggak, kan. Taunya tiba-tiba berita anaknya udah dikubur, iya kan… Temen-temen satu sekolah yang termasuk deket sama aku aja itu tuh kaget,” ujar sembari emosi.

“Jadi kalo kamu mau bilang kita mengumbar-umbar setiap hamil, salah. Anda salah. Kehamilan kedua saya nggak ada yang tahu,” imbuhnya.

Meski belum berhasil melahirkan janinnya, namun Adiez menyatakan tak pernah mengalami pendarahan. Ia kesal karena terus diberitakan mengalami pendarahan.

Load More