Raline Shah. (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Raline Shah memang bukan artis sembarangan. Sosok cantik yang satu ini kenal dengan beberapa artis luar negeri, sebut saja salah satunya Seungri BIGBANG.

Namun, kini Raline Shah kembali bikin netizen tercengang pasca nongkrong bareng Mohamed Hadid. Yap, Raline Shah tengah dalam satu acara dengan ayah Gigi Hadid.

Raline Shah dan Seungri (Instagram/@ralineshah)

Seperti yang diketahui, Mohamed Hadid merupakan salah satu pengembang real estate terbesar di Los Angeles. Ia dikenal sebagai pembangun berbagai hotel dan bangunan mewah di sana.

Momen kebersamaan mereka diketahui dari unggahan Instagram @ralineshah pada hari Minggu (18/10). Tampak keduanya duduk bersanding dalam satu kursi.

Keduanya merayakan ulang tahun pria bernama Hicham Zaid. Hal ini lantas membuat netizen riuh.

Raline Shah satu acara bareng ayah Gigi Hadid. (Instagram/@ralineshah)

Banyak yang mengatakan pergaulan Raline Shah bisa diacungi jempol karena dari berbagai kalangan, termasuk kalangan atas di luar negeri dilansir dari akun gosip @nenk_update.

@herlambangprimadina__ : "Raline tu emang pergaulannya keren-keren banget.. Aku aja yang cewek kalau liat raline terkagum-kagum banget ," @alfinaika.se : "Dia emang temennya wow semua hyung, artis thailand davika juga."

@winkekharisma : "Beda orang berkelas mah ga pernah ada sensasi," @arika9638 : "Nggak herannnn, ni baru horang kayah nggak kaya yang pada suka pamer-pamer , biasaaa kalau yang nanggung itu pasti yang banyak lagak,"

Load More