Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Matamata.com - YouTuber sekaligus selebgram Taqy Malik sedang diselimuti kabar bahagia. Tepat pada hari ini, Minggu (18/10/20), Taqy Malik resemi menikah dengan Serell Nadirah atau yang dikenal juga dengan nama selebgram Serell Thalib.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua Taqy Malik setelah bercerai dari Salmafina Khairunnisa atau Salmafina Sunan pada 2018 lalu. Miliki lebih dari 500 ribu subscribers, Taqy Malik memiliki banyak kisah menarik dibalik sosoknya yang jarang diketahui netizen.

Momen pernikahan Taqy Malik dan Serell Thalib [Instagram/@taqy_malik]

Penasaran dengan profil Taqy Malik selengkapnya? Simak ulasan profil Taqy Malik berikut ini biar kamu nggak penasaran lagi yuk:

Latar Belakang Taqy Malik

Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Ahmad Taqiyuddin Malik atau yang lebih akrab disapa Taqy Malik merupakan youtuber sekaligus selebgram yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Taqy Malik merupakan putra dari seorang pengusaha di bidang perkebunan dan pertambangan bernama Mansyardin Malik. Taqy diketahui memiliki saudara kandung bernama Wafiq Malik.

Taqy Malik dikabarkan pernah menempuh pendidikan di Al Azhar University, Kairo, Mesir. Usai aktif mengunggah berbagai konten menarik di akun Youtubenya Taqy Malik dan akun Instagramnya @taqy_malik sejak 2015 silam, nama Taqy mulai melejit di kalangan netizen. Tak hanya itu, Taqy Malik juga dikenal sebagai sosok pemuda yang religius.

Hobi dan Bisnis Taqy Malik

Taqy Malik (Instagram @taqy_malik)

Nama Taqy Malik juga populer dikenal sebagai seorang hafidz atau penghafal Al Quran. Bahkan saat berusia 13 tahun, Taqy Malik dikabarkan sudah bisa menghafal Al Quran 30 juz. Hingga kini, ia sering mengunggah video hafalan Quran dengan lantunan suara merdunya. Alhasil, tak heran jika banyak netizen yang menyebut Taqy Malik sebagai anak muda inspiratif yang gemar berdakwah. Taqy Malik juga menunjukkan ketertarikannya pada traveling selain berdakwah. Melalui instagram pribadinya, pria 23 tahun ini tak jarang membagikan momen-momen travelingnya di berbagai daerah, baik di dalam maupun luar negeri. 

Load More