Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. (Instagram)

Matamata.com - Ketika dihadapkan Atta Halilintar dengan dua pilihan laki-laki, artis Nikita Mirzani tak kuasa menahan tawa. Mereka adalah Vicky Nitinegoro dan Gofar Hilman. Momen itu terjadi saat janda anak tiga ini berbincang di kanal YouTube Atta Halilintar, "Nikita Kasih BH ke Atta" dikutip pada Minggu (18/10/2020).

"Vicky Nitinegoro atau Gofar Hilman?" tanya Atta Halilintar. Niki sapaan akrabnya langsung tertawa terbahak-bahak mendengar pernyataan tersebut. "(Ketawa ngakak) dua-duanya sama-sama ... (sensor) haha," jawab Nikita Mirzani.

Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani [Instagram]

Atta Halilintar kembali menjelaskan maksud pertanyaannya karena tak paham dengan respons bintang film Comic 8 itu. Dia penasaran apakah Nikita Mirzani sempat memiliki hubungan dengan kedua laki-laki tersebut atau tidak. "Maksudnya gimana? Itu mantan apa gimana?" tanya pacar Aurel Hermansyah itu.

Perempuan 34 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa ia tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Vicky Nitinegoro maupun Gofar Hilman. Dia bilang, mereka sebatas teman sampai saat ini.

"Nggak lah, itu teman-teman semua. Pernah berhubungan baik pernah, tapi mereka nggak ada yang gimana-gimana ke Niki. Niki juga nggak ada yang gimana-gimana ke mereka," terangnya. 

Gofar Hilman. (Instagram/@pergijauh)

"Dua-duanya sama gila, sama-sama asik. Cuma yang satu gilanya parah banget, yang satu nanggung-nanggung nih," sambungnya.

Namun Nikita Mirzani menjatuhkan pilihan kepada Gofar Hilman saat ditanya yang mana masuk ke dalam kriterianya sebagai pacar. "Tapi itu tipikal calon pendamping kak Niki?" tanya Atta Halilintar lagi.  "Emm kalau Vicky nggak," jawab Nikita Mirzani singkat.

Sontak Atta Halilintar sadar bahwa pilihan Niki sapaan akrabnya jatuh kepada Gofar Hilman. "Berarti satu lagi iya hehe," imbuh Atta Halilintar.

Load More