Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Terkait laporannya atas kasus penghinaan terhadap putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli, artis Nikita Mirzani menyebut Indra Tarigan berupaya menempuh jalur damai. Niki sapaan akrabnya mengungkap hal tersebut saat menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020). "Mereka-nya iya (berupaya damai). Gue-nya nggak," kata Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief ini menyebut upaya damai itu dilakukan Indra Tarigan dengan mendekati teman-temannya. Dia bilang si pengacara itu tak berani menghubunginya secara langsung. "Mereka sih coba ngedeketin beberapa temen yang kenal juga. Nggak berani juga kayaknya (hubungin gue)," ungkapnya.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Dirinya tak mau berdamai dengan Indra Tarigan ditegaskan oleh ibu tiga anak ini. Dia sudah terlanjur sakit hati anaknya dihina-hina. "Tapi gue nggak mau. Gue mana mau damai. Kalau nanya gimana tanggapannya ya marahlah, itu kan anak kandung sendiri," jelas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Berharap Pengacara Gondrong Ini Dibui 100 Tahun!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan akun Instagram yang diduga milik pengacara Indra Tarigan dengan nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus. Indra Tarigan diduga telah mengunggah foto anak perempuan Nikita Mirzani dan dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Nikita Mirzani dan pengacara Indra Tarigan memang punya konflik yang memanas. Hal itu terjadi ketika Indra Tarigan menjadi lawyer untuk Kriss Hatta dalam kasus dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Sementara Nikita Mirzani adalah sahabat Billy Syahputra, yang saat itu menjadi kekasih Hilda. Dari situ, Nikita Mirzani dan Indra Tarigan pun kerap perang di media sosial.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Namun gara-gara kasus itu, entah mengapa, Indra Tarigan ikut menghina putri pertama Nikita Mirzani, Loly melalui sebuah foto di Instagram. Namun, foto tersebut sudah dihapus sekarang. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Jerat Indra Tarigan, Nikita Mirzani Sambangi Polda Metro Bawa Bukti Baru

Load More