Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Matamata.com - Setelah 6 bulan di Indonesia, El Rumi harus kembali menempuh pendidikan agar cepat lulus dari London. El Rumi pun mengunggah momen saat pamit ke London di YouTube channel Maia Al El Dul TV pada hari Senin (19/10).

Tampak El Rumi pamit ke Eyang, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tak disangka, banyak yang justru salah fokus pada Mulan Jameela di momen tersebut.

El Rumi pamit ke London. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Ahmad Dhani tampak sedang berkumpul dengan Mulan Jameela dan beberapa tamu di sebuah ruangan. Mulan Jameela sendiri tak menggunakan hijab dan pakai hoodie berwarna abu-abu muda.

Baca Juga:
Gara-gara Foto Liburan Mulan Jameela Dikritik, Ahmad Dhani Pasang Badan

El Rumi pun menyalami Ahmad Dhani, lalu berlanjut ke Mulan Jameela. Di momen inilah banyak netizen yang salah fokus Mulan Jameela tanpa hijab.

Hasan Sakti : "Mbak Mulan kok nggak kerudungan sih.. Semoga semakin Istiqomah menutup aurat di depan lelaki bukan mahrom meskipun di dalam rumah. Amiiin." Ika Elyza : "Pake hoodie ya sepertinya beliau, kayak bukan kerudung."

El Rumi pamit ke London. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

takpe juge : "Mulan Jameela pakai hoodie tapi tangannya ke leher buat nutupin kepalanya biar erat kayak kerudungan, nggak tau deh di dalamnya kerudungan lagi apa nggak, sangka baik aja," Aurora Magenta : "Salfok sama Mulan Jameela." Lihat Mulan Jameela pakai hoodie tanpa hijab saat El Rumi pamit ke London, gimana nih kalau menurutmu?

Baca Juga:
Lihat Tubuh Seksi Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Apa yang Lebih Indah dari Itu

Load More