Sudut rumah mewah Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Rossa tengah menuai perhatian para ojek online nih. Bukan tanpa sebab, penyanyi cantik ini menanggapi candaan ojek online.

Berawal dari ojek online yang menanggapi pelanggan yang bernama Rossa dengan panggilan Teh Oca, nama akrab penyanyi tersebut. Ternyata, pelanggan tersebut benar-benar Rossa artis papan atas.

Rossa tanggapi candaan ojek online. (Instagram/@dramaojol.id)

Diketahui dari @dramaojol.id, Rossa pun terlihat mengirimkan potret selfie dengan jari V dan senyum manis. Ojek online tersebut lantas kaget karena benar-benar akan bertemu Rossa.

"Loh beneran teh Oca? Kumenangis....." tulis ojek online tersebut. Tak disangka, Rossa menjawab lanjutan lirik lagunya yang viral.

Sampai pada akhirnya Rossa menuliskan jika dapat golden ticket bak di ajang pencarian bakat. "Selamat kamu dapat golden ticket," tulis Rossa.

Rossa tanggapi candaan ojek online. (Instagram/@dramaojol.id)

Setelah chat tersebut berlalu, ojek online tersebut lantas berjumpa dengan Rossa dan foto bareng. Unggahan ini lantas ramai dikomentari netizen. Banyak yang iri dengan ojek online tersebut dapat pelanggan penyanyi papan atas.

@bagasaga : "Kirain boongan, eh beneran," @ekospryn98 : "Ngakak, nggak nyangka ya,"

@oktariafir : "Nak, bapak dulu pernah duet nyanyi sama teh oca," @mhmmd.asril.fadlan : "Ya ampun, beruntung banget,"

Load More