Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Foto terbaru Ashanty yang diposting di Instagramnya pada Senin (19/10/2020) membuat fansnya khawatir. Ini karena wajahnya terlihat lebih pucat dari biasanya.

Dalam postingan tersebut, Ashanty berpose di atas ranjang bersama sang suami, Anang Hermansyah dan dua anak mereka, Arsy dan Arsya Hermansyah. "Berkumpul tiap malam sebelum bobo.. ( kurang dua nihh hehe) Good Night," tulis Ashanty sebagai caption.

Unggahan Ashanty [Instagram/@ashanty_ash]

Di situ, banyak netizen menilai wajah ibu sambung Aurel Hermansyah ini pucat. Tak cuma itu lingkaran hitam di bagian mata Ashanty juga telihat jelas.Postingan itu pun langsung banjir komentar dari para netizen.

Baca Juga:
Anang Akui Tak Sangguh Jauh dari Ashanty, Langsung Diejek Bucin Maia

"Bunda... Pucet banget mukanya. Sakitkah?" tanya @roselyn2r79 di kolom komentar. "Bunda mata pandanya sampai keliatan banget. Jaga kesehatan bun, istirahat yang cukup," imbuh @desy.dapurlovaras. "Jaga kesehatan bun, keliatan dari matanya kurang tidur banget," timpal @ahha.goals. "Bunda kok bawah mata terlihat hitam, jaga kesehatan juga bun. Jangan capek-capek," tambah @sabda.nad.

Namun begitu, ada netizen yang mengatakan bahwa wajah pucat Ashanty bisa jadi gara-gara tidak memakai make up. "Mungkin efek karena nggak pake lipstik," ujar @dwimaya01.

Ashanty didandani mirip Millen Cyrus (Tangkapan layar YouTube channel The Hermansyah A6)

Bahkan ada juga yang menyebut bahwa Ashanty sedari dulu memang mempunyai kantung mata hitam. "Mba Ashanty pernah bilang, kalau bagian matanya yang hitam tuh memang sudah dari kecil begitu. Keturunan katanya. Persis sama kayak saya. Jadi kalau nggak make up ya begitu agak pucet jadinya," beber @na_celilong. (Sumarni)

Baca Juga:
Bisnis Ashanty Dimanfaatkan Penipu, Aurel Hermansyah Turun Tangan

Load More