Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Komedian Rina Nose dan suaminya, Josscy, menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang menjerat Jerinx SID di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (20/10/2020). Kedatangannya ke sana untuk mendukung Jerinx secara moril.

Sejak suami Alexandra Nora itu berkasus, Rina memang sudah memberikan simpati. Ia banjir pujian atas kehadirannya di sana. Ya, setidaknya itu terlihat dari unggahan di Instagram Stories miliknya.

Rina Nose dan suami datang ke sidang Jerinx SID du PN Denpasar, Selasa (20/10/2020). (dok.Beritabali.com)

Rina unggah ulang komentar netizen atas kehadirannya di Pengadilan Negeri Denpasar untuk mendukung Jerinx. "Percayalah karena orang baik tak pernah sendiri," tulis netizen. "Aku kagum dengan rasa peduli kamu teh," timpal yang lain.

Baca Juga:
Dibela Luna Maya, Rina Nose Justru Dicibir karena Syuting Pakai Face Shield

Ada juga netizen yang angkat topi atas keberanian Rina Nose. Sebab, dia menilai banyak artis atau musisi yang tak bersuara.

"Salut sama mbak Rina Nose beda dengan selebriti/musisi lain yang milih diam takut jobnya hilang/berkurang. padahal dari dulu rezeki selalu berteman sama orang-orang baik jujur (fakta)," katanya.

Jerinx dan Nora Alexandra

Jerinx jadi terdakwa karena ucapannya yang menyebut IDI kacung WHO. Dia berkata seperti itu di Instagram karena geram karena ada seorang ibu yang bayinya meninggal akibat prosedur rapid test Covid-19. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Dianggap Sepelekan Covid-19, Rina Nose Skakmat Haters

Load More