Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tissa Biani (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Tissa Biani kini tengah menjadi perbincangan panas netizen. Pasalnya sang aktris cantik dikabarkan tengah dekat dengan putra bungsu Maia Estianty, yaitu Dul Jaelani

Tissa Biani dan Dul Jaelani terlihat menghabiskan waktu bersama beberapa kali. Baru-baru ini, Dul bahkan sempat mengakui bahwa dirinya memiliki kekasih berinisial TB. Gara-gara itu, nggak heran kalau banyak netizen yang menduga bahwa pacar Dul Jaelani adalah Tissa Biani.

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/@tissabiani)

Sudah berkarir sejak kecil, Tissa Biani kini dikenal sebagai artis muda dengan banyak bakat dan karya yang telah dihasilkannya. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak profil Tissa Biani di bawah ini yuk biar nggak penasaran: 

Biodata Tissa Biani

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra ini lahir di Depok pada 24 Juli 2002. Tissa Biani merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ayahnya bernama Bobby Begjo Warasno dan Ibunya bernama Dian Estining Adhi.

Tissa Biani sebenarnya sempat mengenyam pendidikan di sebuah sekolah dasar di daerah Depok, Jawa Barat. Namun, Tissa pun mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari teman-temannya sejak jadi artis. Hingga akhirnya dirinya memilih homeschooling.

Perjalanan Karier Tissa Biani

Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]

Tissa Biani sudah mulai berkarier sejak dirinya masih kanak-kanak. Meski usianya masih belia kala itu, namun Tissa Biani telah membuktikan bahwa dirinya memiliki bakat multitalenta di bidang seni. Sejak kecil Tissa memang sudah menekuni pekerjaannya itu, dan ternyata juga selaras dengan cita-citanya yang ingin menjadi artis.

Load More