Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Matamata.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai selebriti sensasional. Ia bahkan kerap berseteru dengan sejumlah artis bahkan yang terbaru ia berkonflik dengan pendukung ketua DPR RI, Puan Maharani.

Baru-baru ini Nikita berani menyindir seorang wanita berhijab yang disebut rela jual diri. Awal keributan ini diduga karena wanita tersebut mencari gara-gara dengan ibu 3 anak tersebut.

Nikita Mirzani (MataMata/Alfian)

Lantas Niki menyindir habis-habisan sosok wanita berhijab itu. Niki bahkan menyebut wanita tersebut sebagai pekerja seks komersial (PSK).

“Coba kasih tau gue klo gue salah. Klo pake hijab itu katanya ga boleh bersentuhan sama yang bukan muhrimnya. Lah ini kok sampai deket-deketanan gitu malah kena t*t* nya,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya, Selasa (20/10/20).

Tak puas, Nikita bahkan mengatakan jika wanita tersebut kerap berduaan dengan pria yang bukan muhrimnya. Ia pun menanyakan sebenernya definisi seorang wanita yang memakai hijab.

Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

“Tiap hari di kamar tuh laki karokean berdua lagi. Ada lagi pasangan muda. Foto lah pegang-peganan pinggang. Coba deh kasih tau gue sebenarnya gimana. Dan definisi hijab itu apa? Apa hanya menutup aurat saja kah? Atau!!” lanjut Nikita Mirzani.

“Ada yang pake hijab terus ngel*nt*. Coba kaka kasih tau aku dah. Itu yang dikepalanya yang botak apa gimana sih. I know lah bahasa inggrisnya koko aku tuh. Aku ngakak loh kakak mereka tambah gokil karena ga diladenin,” imbuhnya lagi.

Mantan istri Sajad Ukra itu rupanya kesal karena wanita tersebut menyinggung hartanya. “Segala make ngurusin harta orang lain lah. Buahahaha berantem macam apa ini!” tutup Nikita Mirzani seraya menambahkan emoticon tertawa.

Load More